Dix

hello everybodeeeeeh xD
di malam yang tidak penuh dengan bintang ini karena masih jam 6 aku menyatakan bahwa sesungguhnyaa murit shs 3 batam yang mempunyai keidiotan tingkat akhir yang bernama TIARA SEPTIKA WANDITA itu masih idiot -__- bukan itu.
serius.
i as the first speaker of the blog will bring the argument that i really busy with the suck(s) of business and it harras me so bad u,u i need day off for a several day  (* cocok banget dah gue jadi anak debat di SET 3 gaintin si meri . nyahahaa xD
itu adalah efek atas ke over dosisan tugas pr ulangan dan latian buat set .lupakan.

serius.
oke 1 2 3 ..
*cek sound
saya . tiaraSW selaku pemilik dan pengelola blog ini akan bercerita tentang keUNYUan kelasnya yang berada terpojok dibelakang koperasi. lets see !
----
kata bu nius kelas seperti sebuah populasi yang terdiri dari sekolompok habitat yang saling berbaur, kata ma'am mei class is a place for remember, kata opung (guru kimia tercintah yang menganggap kami cucu cucu yang hobi remedial-__-) kelas adalah seperti partikel partikel kecil pada zat padat yang sulit dipisahkan dan sangat solid. dan menuruut tiaraaa kelas itu 'simple but cute' xD

dan mari kita liat makhluk makhluk abstrak didalamnyaa :
1.Abisai Ketaren (abi) absen satu.cowok.dan menjadi sasaran guru guru untuk ngejawab pertanyaan yang w a w saat liat buku absen hakshaaks.mupeng.omes akut. gak jelas --> kadang mentel banget banget kadang sok misterius duduk nyender dilantai pojokan kelas 'diam tanpa kata.tatapan tajam'. psikopat.
2.Adela Anissa Prili Sinaga (dela) basist.gonna be an actress.sangar.dan bukan cewek tulen *piss ._.v  premannya XA mameeeen . hidup dela ! xp
3.Afik Nuansah (afik) ini dia men bintang futsal nya kelas.produk XA . X.A punyaa. teman sebangku si abi. kalem. tetapi sudah mulai terkontaminasi sifat gaje si abi u,u
4.Ayla Ashakinah (ayla) rada rada gaje. aktif. hobi banget ngerespon guru sambil angguk angguk kepala dan sering jadi korban bully si erik .kasihan ayla.
5.Ayu Andira (Ayu) mamanya XA nih (kata erik) sifat keibuan gimana gitu dan cocok untuk ditanyain pr tugas kelompok dan debt collectornya XA haha,rajin banget nge-sms-in anak sekelas setiap hari buat ngingetin pr sama apaaja yang harus dibawa besok.salut.
6. Azarya Siagian (Azarya) mupeng. kalo ngeliat orang serem. suka sok cool sok cool gimana gituh. dan kalo manggil aku ''tiaraa'' (*nada mendayu dayu) sambil naikin satu alis mata. apa cobak -___- dan suka salting kalo aku sebut sebut nama pingkan #eaa
7.Berliana Sari Sihombing (berli) baik.kalem.alim banget. sering di bully secara oral sama tista. *sepak tista ! xd
8. Cahyo Nugrahaning Wiedy(cahyo) gaje.sok cool.pinter (belakangan remed aku lebih banyak dari dia -__- envy ! dan saya dilarang keras sekali oleh diri saya sendiri untuk mengobrol lebih lama dengannya, karena tiara cahyo itu sangat berbahaya.berbahaya untuk disorakin satu kelas.Dan dia jawa tulen lebih tulen dari aku yang notabene siswi pindahan dari jawa (saya merasa gagal teman teman u,u)
9.Dila Bayu Saputri teman sebangku nih.cantik.most wanted nya abang abang kelas.suka nyanyi nyanyi sama aku,sampe pernah kena panggil sama bu Nova gara-gara nyanyi yang terlalu over,well disini aku gak kena brooo *joget poco poco*
10.Dimas Adam Satrio cowok paling aktif dan termasuk cowok yang metro sexual. ayla : " Dimas kok ko tiap pagi pake bedak sih,kek cewek aja" *jleb* .bestfriend nya si mary *eh daaaan murit kesayangan bu Nova sepanjang masa :3
11.Dhiana Oktaviana tinggi,mukanya dewasa tapi anda semua akan kaget setelah dia berbicara. suaranya cempreng banget banget 11 : 12 lah sama novita hehe. so, mukanya gak sinkron sama suaranya *oph
12.Dwi Suharani hobi banget senyum senyum sama pegang-pegang rambutnya,Well tersenyumlah wahai Dwi toh senyum itu ibadah
13.Erik Prabowo bapak kepala suku kita ini teman temaan.bertanggung jawab dan resek sekali. satu kalimat  tiara buat erik. "ERIIK ! tungguuu woi ! aku belum siap nyalin PR ! GAK SOLID KALI KAU!konon papa erik sama mary kembar soalnya tanggal lahir persis banget
14.Elisarmi Oktaviola Purba miss rempong X.A,suka curhat sama siapa aja, ntar diawal curhatnya dia bakal bilang "eh,jangan bilang siapa siapa ya"padahal ntah udah berapa orang yang udah dia ceritain-__-
15.Febritista Yubinas ,(tista) partner kegilaan sekaligus earphone ku saat aku galauu, dia brankas rahasia ku . sstt ! frontal. dia juga suka bully aku dengan bersekonggkol sama si meri ijah dan wisa . kasihan aku #PrayForTiara
16.Gery Valdian Simanjuntak ini diaa icon nya XA, badannya gede tinggi dan sangar. tapi setelah tersenyum hilang semua kesangarannya karena GERY adalah cowok berbehel haksshakss
17.Hakiki Handayani (kiki) suka nyanyi lebay dikelas,yah well suaranya lumayan sih,lawak dan dengar-dengar lagi deket sama bapak kepala suku kita,yak erik.
18.Hiskia Dumariah Manurung (kia) dia sering ngejek aku mentel,gatau kenapa.padahal kan aku kalem maksimal gini *hmm.ohya betewee dia suka bikin lagu looh
19.Mahendra Setiadji (mahe) wabah oreo,wabah X.A lah pokoknya,ada aja wabahnya kalo guru lagi ada di kelas,kalo aku jadi gurunya,aku gerek dianya di tiang benderah *cihh.tapi asik sih,sepi mungkin X.a tanpanya
20.Mary Thalia Travelita Pasaribu (mary) siswi terunyuuu dan gahol ghelaaaak. temen os3d. anak debat. suka nge bully aku. dan dia seorang brilliant.kreativ. dan calon ibu kepala suku #eaa kalo di belakang ngomongnya dewa banget, kalo uda di depan nginget namanya sendiri aja lupa , aduuuh mbak meriii bangun dong self confidence nyaa #eaa sok tua ! satu lagi, dia pernah nulis di blognya kalo dia seneng sekolompok sama aku. sama kelompok kimia.exactly  !hahaaa.  
21.Meliza Swandi mata cipit dan belakangan baru pake jilbab,itulah hidayahnya jadi anak X.A banyak yang awalnya gapake jilbab jadi pake jilbab.Wisa :kelas kita berasa anak pesantren,banyak yg pake jilbab <---- #prayforwisa #semogadapethidayahjuga
22.Nanda Wira Ekaputra (Nanda)  slengekan,salah satu genk cowo bebal X.A. note :jangan duduk dekat nanda pas ulangan *jangantanyakenapa* 
23.Novita Fatkhuromah (novita) opung bilang kita mirip.mungkin karna kita sama sama berjilbab -__- novita lucu baik dan mentel mentel gimana gitu tapi dia baik kok.
24.Pingkan Maharani EL (pingkan) atlet popda,ajaibnya sering gak masuk tapi nilainya ajib banget gapernah turun,salut.
25.Rahmadika Andhini (Dini) baik,pendiem,dan jarang banget buat masalah.Yak termasuk deretan anak baik-baik lah di kelas,
26.Riza Mola Melati (molek) si idung seksi,rempong,temen sebangku wisa,gampang mewek gitu kalo lagi cerita-cerita,anak OSIS satu-satunya di kelas.Well,si ijah ini sering ngumbar status single nya,jadi siapa aja pembaca blog,hubungi saya yah jika berminat,manis kok anaknya :3
27.Sefty Mulyana (Cev) sefty itu dewa.dewanya X.A *sembah sefty* yak,dia pemegang peringkat tertinggi,anaknya alim banget,anak rohis,dan teman sebangku si mary dimana mary adalah anak rokris.ajibb!
28.Tiara Septika Wandita (tiara) it's meeeee baby ! absen 28 dan korban bully an tista meri ijah dan wisa -____- tidak terlalu cantik tidak terlalu pintar tidak terlalu eksis dan tidak sempurna x))yah cengeng banget,kalo gapernah ngeliat tiara nangis,bubar aja deh lo jadi anak XA #eaaa
29.Ulantika (ulan) siswi dengan jabatan nama tersingkat,anak rohis tapi bukan anak rohis biasa,tomboy banget!dulu lucu banget pas baru masuk terus liat sepatunya yang dijait pake benang merah trus ada tulisan namanya
30.Vigo Putra (Vigo) temen sebangku erik,cakep banget pas meranin raja di drama 'putri yang terkutuk', resek kebangetan,kalo ditanya siapa orang paling nyebelin?vigo lah jawabannya.Jangan adu omong sama Vigo atau anda akan nangis tanpa air mata *loh?
31.Wisa Atikah Heza P cantik. pinter.kritis. tinggi. anak basket. dan sangat amat sensitive kalo aku bilang gini : " aku kegencet lah wis deket ko'' dia langsung majuin badannya yang setara sama muka aku trus ngomel ngomel serasa dia mau nelen aku idup idup -__- am i wrong ? if it yes, im sorry :) kata kata andalan wisa : "aku otw kurus nih" . dibantu doa yaaah teman temaan xD
32.Yacub Ardianto S (yacub) skeleton berjalan.termasuk pentolan kelas bersama partner-partner kurang warasnya nanda azarya cahyo.Selalu jadi sasaran gregretnya para guru.emang gemesin yah anak anak ini bu,pak -__-
33.Yolanda Indah PS (yolanda) yolanda memegang jabatan tertinggi sebagai siswi jarang ngomong dikelas,sebenernya bukan pelit sih,dia emang ngomong perlu-perlu aja,bener juga sih dia,semakin banyak ngomong semakin banyak dosa yang tersebar #catettutir
34.Yurike Novita S (ike) aku kadang suka gak ngerti dia ngomong apa,yah mungkin karna tiara terlalu bego untuk berbicara dengan orang senormal Ike,karena takut ketauan bego makanya aku jarang ngomong sama dia-__-
35.Avicena Rizki H (avi) anak edisi terbaru nih di X.A,pindahan dari bogor,kasihan dia baru masuk uda di bully mana dipalakin lagi sama anak cowok buat main futsal.Sabar ya vi itu biasa kok,kami semua juga dipalakin huhuu u,u

CALL US !

A B S T R A C T


diatas adalah secuil keabstrakan anak abstrak.diatas membuktikan seberapa dekat saya dengan teman kelas saya,separuh hari saya bersama mereka selama 12 bulan.kami keluarga.kami teman.kami musuh sementara.terkadang.

#harapanuntukanakabstrak semoga makin solid,walau solid itu tidak pernah ada karena yang ada adalah orang-orang yang berusaha mempertahankannya,berkubu bukan berarti tidak mengenal,hanya saja kita mencari tempat yang nyaman untuk berteman agar tetap bertahan ditempat tersebut.

oh ya bentar lagi kita naik kelas,penjurusan dan pisah kelas :'( :'( :'(
Yak semuanya.Apapun ceritanya di kelas 10 ini,even it worst.sebuah cerita baru dalam albumku.aku pernah benci kalian,aku pernah ngerasa nyaman,aku pernah ngerasain tragedi absurd,semuanya deh.apapun itu,walaupun kadang aku sebel sama penghuni abstrak,tapi kita berada dalam satu atap dalam waktu yang cukup lama untuk saling mengenal dan berbaur dan berbagi :))

oh iya tambahan,posting ini aku buat dari bulan oktober tahun lalu,cuma males ngepost soalnya gak ada foto,dan emang ngerencanain dipost pas last minute jadi anak abstract :""".dan pas masa akhir-akhir ini kami,anak abstract baru aja nunjukin dibalik keonaran kita,kita anak yang...umm gak bisa diremehin.eaaaaa, baru aja kita menangin lomba yel-yel loooh,juaraaaaaaah satuuuuuuh yuhuuuuuu~ Bu Fitriiiiiiiii,ini buat bu Fitriiiiiii,kami sayang bu Fitriiii,makasih bu udah jadi walikelas pwaaaaling sabar,moga makin cantik ya bu.amin :))


salam unyu dari orang terunyu abstrak
super tiara:3

pas ulang tahun bu fitri,liat deh mukanya pada abstrak semua gituh-__-happeeey bersdeeey ibuuuuh :***
study tour @camp vietnam,P.Galang
 
pocari sweat's party,dimana abi pertama kali dapet julukan jadi one billion man,karena..berkat abi lah kami anak abstrak pending dapet 1 jeti..yah belum rejeki yakan bi :))
 
juara satuuuuh~ teriak-teriak bikin eksis 
 
rumah kita sendiri...nananana~ walaupun ngecat nya gak kelar dan dapet kontraversi dari guru-guru karna catnya begitu,yaaah bu..beginilah kami ;;)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle