Maju Tak Gentar....

tiara baru pulang sekolah loh,ini jam 6.anw...
aku barusan ekstra os3d sampe jam 4,terus kami langsung pulang.langsung pulang loh,gak pake ke kantin,gak pake duduk dijamur dulu,gak pake pipis dulu,gak pake apa-apa....langsung pulang.naik jono ~(^o^)~

10 menit pertama didalam jono,lagi asik ngobrol bareng mary dan nugraha ngomongin nilai ulangan yang diprediksi remedial ,baru sadar kalo jononya belum jalan-jalan.hhhh
lalu,15 menit kemudian ternyata jononya masih sampai botania,fyi botania itu rumah tika,dan perjalanan pulang tika kerumah dengan jalan kaki itu sekitar 15 menit.YA!kita sama saja seperti orang berjalan-____-sudahlah capek,lesuh,lapar,mikirin proposal belum jadi takut dibilang lepak lagi sama ficky,si mary besok mau ulangan kimia 2 bab,hoaah.
Lucky us ! jononya mulai membrutal setelah keluar dari jalan kecil ke jalan besar yang kearah kabil. Miring sana miring sinilah,bad lucknya dibelakangku itu ada om-om yang tangannya ditaroh dibangku tempatku duduk.Pertama aku ngalah,aku gak sandaran.Eh tapi,ternyata tangannya malah manjang jadi kena punggungku,rrhhh...aku agak majuan duduknya.Belum sampe situ aja,pas jononya lagi main serong sana sini tangan om itu resmi ngegampar kepala aku.Okesip.Itu sakit. Dan kita sama-sama sok stay cool,gak ada yang ngerasa bersalah dan gak ada yang ngerasa jadi korban.

sampe di kabil,jalan kembali normal,si om itu turun.Let's say alhamdulillah...tapi ternyata jononya belok sampe didepan pom bensin plamo garden,kami langsung panik."Om,ini kemana ya ?"," Oh adek turun didepan aja ya terus nyebrang abis itu nyambung angkot lain aja,ada kok ada..." WOI LEK ! kami itu udah hampir 1 jam disitu dan gak dianterin sampe depan komplek dengan selamat..hah segampang itu.Gondok sih,mau gimana lagi,pokoknya harus cepet pulang.Perjalanan setengah jam jadi satu jam dan tidak sampai rumah.

Sampe rumah aku ngomel-ngomel sama ibu,pokoknya tata sebeeell...swebweeeeell !!trus abis mandi,tiba-tiba ngerenungin lagi.Yaampun ternyata aku sekolah itu perjuangan kali ya,sampe pulang aja sampe segininya kali,bersyukurnya masih diberi keselamatan sih.Tiba-tiba mikir...jomblo sih gaada yang nebengin kan -____-

tiba-tiba,keinget dikelas ngakak gara-gara aku lagi mau re-arrange lagu galauku buat kelas 11.Terus si ficky sama habibie nyeletuk "Maju Tak Gentar aja...."
So,in this worst situation Let's sing 
Maju Tak Gentar Membela yang Benaaar...
Maju Tak Gentar Hak kita Diseraaaang....

OH YA !tiara seneng loh hari ini....iya pas pulang.tiba-tiba disambut sama satu bucket bunga mawar 15 tangkai....Iya, 15 tangkai untuk 15 tahun tiara,selamat semakin dewasa,tiara !!!
15 buat kamu,makin dewasa,makin gak nyebelin...makin1515151515 deh buat,kamu !
dari,Aku



AH! MAJU TAK GENTAR......TIARANYA JADI GALAUU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle