annive yang ambigu

ada yang tau arti sebenernya dari kata Anniversary ?
nah,kalo kata om gugel sih bilang.....
nah,jelas banget kalo anniversary itu perayaan hari jadi sebuah momen yang terjadi satu tahun yang lalu. tapi,kenapa masih banyak orang...termasuk saya masih menggunakan kata anniversary untuk mengucapkan hari jadi setiap bulan ?._. oke mungkin sekarang aku sadar kalo itu salah.Karna pada dasarnya anniversary itu diucapkan satu tahun sekali bukan satu bulan sekali.Jadi gak kerasa momen indahnya,kalo misalnya udah mau putus trus ntar bilangnya "ah kemaren kan abis annive lima bulan,udahlah emang udah waktunya putus,udah lama kali itu",coba kalo ngucapinnya 1 tahun sekali kalo mau putus pasti ada pertimbangannya "yah belum juga satu taun masa iya mau putus,sayang kaliii" nah kan gajadi putus,trus abis satu taun eh makin sayang jadi gak putus-putus,get it? kalo satu tahun sekali itu kaya pengorbanannya lebih mantap daripada yang sebulan sekali,yaelah januari ke februari,februari ke maret dst...itu mah gaada apa-apanya daripada dari november 2011 ke november 2012 lagi.Kaya misalnya foto,pasti lebih enak difoto candid daripada foto dengan gaya supermanizzzz.Kenapa?karena candid itu yang moto harus nunggu momen yang pas untuk moto objeknya tanpa sepengetahuan objek itu sendiri,coba kalo foto supermanizz dalam waktu sepersekian detik semua orang dapat merancangnya tanpa menunggu sebuah momen yang pas.
jadi...coba deh pikir-pikir lagi kalo mau ngucapin,mungkin bisa pake happy monthsarry,atau "selamat mengulang bulan yang ke-..." atau kalo emang mau yang spekta cetarrr membahana mending satu taun sekali aja ngucapinnya tapi langsung meriah trus terkenang deh momen-momen indahnya. kaya ini nih contohnya...
How's cuteeee..... :3
Oke,masalah anniversary masih bisa diterima lah ya walaupun emang salah-_- tapi ada yang lebiiih lebiiih aneh lagi,yang pasti udah sering kita liat di recent update bbm,timeline twitter atau kayak sekolah gawl saya sampe di gazebonya aja ada tulisan "HAPPY FAILED ANNIVE YA SAYAANG,masih sayang kamuuh..." itu supaya apaaaaaa coba?.__. mungkin kalo untuk becandaan sesama teman ejek-ejekan biar si kawan jetlag yakan putus sama pacarnya trus sampe sekarang jomblo itu masih wajar,tapi kalo sampe diumbar ke publik itukan udah malu-maluin namanya. Mungkin alasan pertama yaitu...
KODE minta balikan.jadi biar doi nya ngerasa kasian dan luluh karena liat pengorbananmu sampe sesedih itu,sampe-sampe failed annive aja masih diumbar.Ett..itu kalo doinya luluh ya,kalo malah makin ilfeel?kan malah dijauhin jadinya,gabisa modus-modusin lewat bbm biar bisa bbm-an kek dulu lagi.
yang kedua yaitu,Ngikutin TREND masa kini.iya gitu kan di tl heboh kali kalo ada yang mancing ngucapin failed annive,ntar di RT-RT di cie-ciein kadang malah ada yang langsung dimention ke orang yang dituju. Does twitter makes people so that innocent ? so people,let's think again...

Nah,ini yang selanjutnya adalah...yang gabisa aku pikir sendiri,yang selalu buat aku bertanya-tanya #tsaaah cem iya aja tir-_-  banyak temenku yang suka gabung-gabungin sesuatu yang gabisa digabungin.
jadi kalo dimisalkan seperti ini :
x : beeeh,annive lo bro.sama siapa ?selamat lah ya.kantin yuk laper
y : haha iyanih,sama yang lama lah siapa lagi.duh baru juga 9 bulan ntar deh kalo udah setaun
x : beh gwela loh bray udah 9 bulan aja,loh bukannya sama si anu udah putus ya kemaren?
y : iya hehe abis itu balikan
x : iya ?emang putus berapa bulan?trus jadiannya berapa bulan?
y : iya awal jadian 2 bulan trus putusnya 6 bulan abis itu balikannya baru 1 bulan hehe
x : astagaa...gak aci banget.masa iya to be continued gitu,itu mah itungannya cuma 3 bulan
y : yah suka suka gue dong...jomblo sirik aja.
x : x______x

yap as we can see...banyak sekali anniversarry-crime sodara-sodara.banyak pemuda pemudi yang memanipulasi bulan jadiannya biar dikira langgeng.berasa kaya cerbung kita ceritanya bersambung, jadi sebenernya bulan jadian yang sebenarnya itu digabung-gabungin gitu ato emang asli berapa bulan kita pacaran sah ?.___.


tapi semuanya kembali ke diri sendiri...
let's think out of the box. berfikir apa yang akan terjadi diluar apa yang orang lain tidak pikirkan.seperti, tidak semua hal buruk mengandung 100% keburukan murni. tidak ada makanan bayi yang murni bahan alami.

be focus on your relationship.mengukur seberapa sayang seseorang gak bisa sepenuhnya diukur dari seberapa lama pasangan itu jadian.sama kaya kedewasaan yang gabisa diukur berapa umur kita.Jadi belum tentu yang lama itu sama-sama sayang dan belum tentu yang bentar itu gak sayang sama sekali.Everything could happens ;) be wise and be mature pplss :))))))))))
jadi mulai pikirkan apa yang gapernah kita pikirin,sip?cantik.Selamat malam minggu semuanya.assalamualaikum :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle