Tuesday's update.

Hello, Tuesday!!!School really takes so much attention. Hari ini adalah hari IPA paket komplit. Tugas plus kuis fisika,MTK yang udah entahlah-apa-itu,dan Kimia!!Definetely,aku mau curhat dikit…jadi aku itu tipikal siswi yang gasuka diribetin pagi-pagi.Nah seminggu lalu,pas baru dateng aku baru tau kalo hari itu aku ada kuis kimia dan belom belajar.Alhasil aku males belajar karna udah terlanjur taunya telat.Pas ulangan berhubung aku juga lagi puasa dan bisa gemeteran disko kalo nyontek,pada hari itu aku cuma jadi penonton anak-anak kelas nyontek.Sampe dimaki-maki aulia sombong,sampe ditawarin jawaban karna liat mukaku frustasi,apa mau dikata,aku sayang sama puasaku.Jadilah nilai kimiaku 1,4.SATU KOMA EMPAT MEEN!!kalo dirupiahkan pun gak bakalan bisa buat beli vanilla latte :--( Gara-gara itu aku nangis-nangis didepan ficky,terus dihibur sama anak-anak os3d dan tidak masuk 3 jam pengayaan sabtu.Yeay!Jadi hari ini berhubung ulangan kimia,ada mungkin satu jam aku duduk sama habibie untuk belajar kimia sampe bisa.Alhamdulillah,tiara bisa.Bisa tanpa nyontek.Hasilnya?Yah,doakan ya :---)

Oh iya,Tiara mau Tuesday’s update nih.Today was a good good day.Aku mulai belajar buat menikmati setiap detik-detik di kelas.

1.Soal Pelajaran.Alhamdulillah masih lancar-lancar aja.Sejauh ini kuis dan UH belom ada  yang nyontek. Yah walaupun hasilnya 1,4 tapi kuis fisika ku insyaAllah ceratus kok.Kata ibu, Unas itu untung-untungan. Jadi sekarang aku lagi belajar sholat malam,puasa senin-kamis,kurang-kurangin ngomongin guru,kurang- kurangin curang kalo lagi ulangan atau kuis,pastinya kurang-kurangin nyakitin temen.Dan tepatnya lagi rajin-rajinnya ngerjain tugas da PR.Yes, I really take  it seriously.
2.Soal kesehatan.Papa udah nyediain vitamin C sama  buah yang dimakan setiap  habis  makan malem.Kemarin juga bawain banyak coklat sama eskrim yang sukses buat tiara naik 2kg hari ini walaupun ujung-ujungnya jadi asma._.Kegiatan disekolah makin padet,bayangkan aja jam 5 sore pulang dari sekolah.1 jam buat naik angkot pulang kerumah.Dirumah banyak tugas.Tidur bisa sampe jam 10.Dan lagi-lagi aku rentan penyakit,capek dikit sakit.Stress dikit sakit.Cemen abis-____-Sejauh ini belom sih,kalo bisa kuat sampe kapan-kapan-kapaaaaan.Amin?Amiiiin.Semoga seangakatan sehat selalu sampe titik UNAS penghabisan.
3.Soal pertemanan.Baru aja seminggu lalu aku cerita sama ficky kalo ngerasa ngga nyaman sama kelas yang sekarang.Banyak bedanya.Bikin ga betah.Dan mulai hari ini aku berubah pikiran.They bullied me all  the time but it showed how the way they care to me.EAAA!!kalo kata Donny “Kalo dibully itu tanda peduli tir,tandanya selalu diinget…” entah itu alasan biar dia terus bully aku atau emang tulus, entahlah. Aku punya temen-temen dikelas.Kalo temen-temen cewek yang asik buat curhat ada Tika,temen sebangku paling gila,gak waras dan asik.Ada wisa sama nobi yang gak kalah gak warasnya.Kami genk empty, ga jomblo ga taken tetep aja hatinya empty.Fufufufufu.Trus aku punya teman yang diasumsikan sahabat…..hanya diasumsikan ya,inget.Ada ficky sama habibie.Partner in crime ku.Hobi sekali keluar kelas kalo lagi bosen,suka cabut pengayaan.Ada tetangga-tetangga ku yang lupa kalo tetanggaan jika sudah dimintai tebengan pulang,tiba-tiba amnesia gitu,sembuhnya kalo udah mau nanya PR,baru deh inget lagi punya tetangga.Kami buat genk ijo,karena kami bertiga bawa eco Tupperware 1 liter warna ijo.Abi Ray Tiara.Nah,kalo seminggu lalu aku dikurung sendirian dikelas kaya anak monyet,kemarin pas praktek biologi aku diiket ditiang deket kandang monyet sambil dinyanyin happy birthday trus dilemparin kacang ijo.Dengan berbaik hati bu Nius ngelepasin iketannya.Emang biadab abis anak ipa 2…..gatau harus terharu atau teriak-teriak.
4.Soal Hati.Kalo inget hati,jadi keinget aulia ngomong pake muka serius tadi pas istirahat.
“Tir,tir yang kesurupan makin banyak.Ati-ati aja…”
“Iya tau kok,tapi kok aku aja yang ati-ati?”
“Iya….hatimu kan lagi kosong…”
“……………”
Tiara……kosong…….karna jomblo…..iya????????gatau kan mau respon apa?iya, sama. It doesn't mean that I’m alone so I’m lonely,right?.Nah, paginya ada ropid sama donny ngomongin soal hati juga.
D :Mending ko move on tir,dari pada galau…..
T  :gak galau dan gak move on kok
R :Ah cupu.sekarang ku tanya,emang kalo ko gak move on emang bisa balikan?engga kan!nah yaudah.Mending awak move on lah
T :Kutanya balik lah,gimana lah pid rasanya punya pacar sama mantan satu kelas?Ha!!
…….seketika Ropid mau makan tiara.

Jadi,apa maksud lelaki-lelaki ini?Kalo gak move on itu  galau?Nah,jadi cewek gak move on itu cewek galau?Move on itu apasih?Pindah, toh?Beda ngga sih antara pindah, lupa dan tidak galau?.Men, gabisa banget emang cewek disamain sama cowok yang suka- tembak-jadian-putus-pindah-suka lagi-tembak lagi blablablabla dalam jangka waktu yang teramat singkat.
Ya bener, katanya sayang.
Ya bener, katanya gak bakal nyakitin.
Ya bener, katanya cowo baik-baik.
Ya bener, orang tua udah oke-oke aja.
Pertanyaannya, mau sampai kapan?Forever?So, what did the word forever really mean to you? A week? Some months?

Nah,kamu mau sampe kapan?Mau kaya bunga ini yang bisa layu kapan aja?If you said you won’t stay if there’s no decision about “us”.Anyway, I never expect you to stay.You’d better go now  before it’s going complicated.Thank you for the tulip.It smells good.Glad to know you,Ky :)



biasanya kalo abis ngepost gini pasti anak kelas yang baca bakal bilang alay....bodo amat.Gueh yang alay elo yang sibuk sih.Pokoknya.......Tiara....sayang....ipa 2.....sekali.*tebar-tebar bunga*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle