Torn.

aku cuma mau nulis ini supaya aku bisa baca lagi.......saat aku jatuh.

disela-sela luang waktu belajar TO dan nulis naskah pagelaran -bagi-bagi tugas sama fiki biar dia gak benerin margin aja kerjanya, aku mau nulis ini. Berawal dari pembicaraan disedikit waktu istirahat sekolah yang kian hari kian naik pamornya, Putus.

Entah aku yang makin dewasa atau aku yang sudah patah-sepatah-patahnya sampe aku gak bisa ngerasain apa-apa lagi, hambar. Tapi cukuplah untuk dimengerti bahwa sekarang saatnya untuk mencintai diri sendiri. Kalaulah memang sesuatu itu harus berakhir, ya berakhir lah. Mau alasan se klise, kamu terlalu baik buat aku sampai alasan sejahat bosan atau tidak cocok, tetep aja harus berakhir.

Bener kata ficky, dongeng cinta lebih kearah lelucon belakangan ini. Udah kaya nonton opera van java, tersiksa sih tapi malah diketawain. kenapa? karena semua orang terlihat bodoh saat jatuh cinta. Kalau dulu mengumbar masalah hati adalah sesuatu yang memalukan, kalo sekarang udah macem obral baju diskon 50%....semua orang tau.Ada yang salah memang. Taken akan terlihat keren dan jomblo akan terlihat ngenes. Teori yang sampai saat ini terlalu sering dikonsumsi tapi tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Jujur aku sedih, sedih kali. Sebahagia-bahagianya aku ditwitter tetap aja aku dianggap galau, gak bisa move on, jones. Untunglah aku gak punya ask.fm, ga kena bully lah aku sama anon-anon tidak bertanggung jawab.

"kak, kaka belom bisa move on ya?"
"kak,kakak jomblo ngenes ya ?"

ah, basi. Anon everywhere. Kalo kata william, jomblo itu bahagia tiada akhir. Iya, dia mungkin sudah merasakannya, hidup bahagia tanpa bergantung dengan orang lain. Liatlah orang-orang taken, bahagia karena pacar, pacar hilang?bahagia ikut hilang. Kalo jomblo harus mandiri, bahagia nyari sendiri. Bahagianya lebih awet.
PDKTnya lama jadiannya bentar galaunya ampun-ampunan mau move on gak sampe'an =}}}

ah, gaada habisnya kalo ngomongin soal hati.

yang terpenting, taken itu ada konsekuensinya. konsekuensi bakal ditinggalin atau ninggalin. Kita pasti cari bahagianya aja, kalo udah ga bahagia bareng-bareng ya ngapain dilanjutin?toh cari pacar itu gaada rumusnya, bukan ilmu pasti. Jadi kalo keduanya suka ya jadian, kalo udah hilang sukanya ya putus. Simpel.

Jahat?emang iya jahat. semua itu hadir ada senang ada sedih. Sepaket. Makanya jangan lupa untuk selalu mencintai diri sendiri, when you loving you yourself you won't let anybody torn you up, screw your day up, no and never. Pernah denger, your body is growing up but your heart is getting torn?Yes,This how teenage life runs.

Basi ah masih mikirin karma. Ngutuk mantan cuma karena merasa disakiti dan dia ngga ngerasain apa yang kamu rasain?Salah. Dia gitu karena dia lebih mencintai dirinya sendiri.You're free, dude. Just do anything you love to do, just like me. I write what i want to write not what everyone want to read =)

salam malam takbiran,

tiara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle