sadar-gak-sadar


Whoaaah.UKK was over and now I’m laying on my bed…just leave the crowded one for awhile.
Hari ini tiara gak masuk loh.Jarang-jarang kan gak masuk.Biasanya walaupun gaada apa-apa tetap aja masuk sekolah ngabisin duit jajan..sekarang beda.Rasanya kalo aku sekolah itu hampa.Oke,punya pacar. Tapi aku juga butuh teman.teman dekat.teman yang bisa diajak share.

I prefer to choose friends than boyF,but how if I’ve no friends ? :”)

Iya,tiara udah gak punya teman.Antara dua…entah tiara yang jahat lalu ditinggal atau memang udah waktunya cari teman baru.Rasanya dulu kelas 10 kemana-mana bareng,makan dikelas bareng, apa aja yang garing bisa jadi seru kalo ngomong bareng ke 6 wanita-wanita itu.Aku kangen…serius. Mungkin beda kelas yang agak jadi penghalang,atau memang tidak ada hati kita yang tergerak untuk mendekatkan diri ?Ini pasti salahku juga.Aku sadar aku sering kali dikelas,aku jarang keluar kelas untuk mampir ke teman-temanku dikelas lain…Duh tir,Cuma melangkah berapa kelas saja kau tak sanggup-_-
Masalah pertemanan sekarang jadi masalah besar selain nilai ulanganku yang merosot.Inget kali aku dulu cari teman karena kepo.Iya kepo.Sekarang aku heboh dikit pengen tau kabar,dibilang kepo.Kepo means care rite?sorry if I care too much. Aku coba cocok-cocokkin sama teman kelasku,awalnya senang kali.Dan lupa teman lama,aku sadar…banget.Aku lupa punya teman.Sekarang dimana semua temanku juga udah ketemu teman dekat “baru”,barulah aku cariin mereka.Kesal.Bodoh tir..
Terus aku intropeksi diri….sampe akhirnya aku dapet kesimpulan.
Sebenernya kenyamanan itu bukan apa yang aku dapat dari mereka tapi gimana memposisikan diri untuk bisa ngerti perasaan mereka,memposisikan diri bukan Cuma jadi diri sendiri tapi juga memikirkan mau orang atau perasaan orang,get it?pokoknya kek gitulah.Tapi pertanyaannya gimana kalo Cuma aku yang ngerti ?gimana kalo mereka gak ngertiin aku ?kan kesal juga.

Tuhan memberi satu mulut dan dua telinga,maka kita disuruh banyak mendengar daripada banyak citot.okesip.

Tapi pertanyaannya,apa gak bosen Cuma jadi pendengar,apa gak kesal sama orang yang maunya didengerin tanpa mau dengerin ?.Sadar gak sadar pasti aku pernah mendominasi kalo lagi cerita sama orang,kadang aku gak sadar kalo orang yang aku ajak curhat punya masalah yang lebih besar dari aku, makanya aku gamau benci sama orang yang Cuma mau didengerin,Cuma gak suka aja.Gak mungkin dong aku benci sama sifat yang sadar-gak-sadar aku lakuin juga?okesip.

Makjang….udah panjang aja aku berkoar-koar,macem betul aja yang aku omongin.Banyak citot aja ini…


Oke,biar gak banyak citot,menurut aku,apapun yang kita judge soal orang lain,gak akan memaksa mereka untuk jadi orang yang kita mau.Simpelnya, aku di judge sama orang abis-abisan karena aku pelit lah sombong lah lokek lah apalah..belum tentu kan aku dengerin apa kata mereka ?yang tau aku itu Cuma aku,mereka gatau apa-apa.


Nah quote itu jelasin,kalo kita gak berhak untuk campurin apapun yang ada didiri orang yang gak kita suka.
gak papa kok cuma jadi pendengar,asal teman senang. Sadar-gak-sadar mereka lama-lama pasti respect sama kita,pasti segan sama kita-orang yang selama ini dengerin omongon mereka,ngertiin mereka tanpa harus didengerin dan dingertiin balik.Seenggaknya respon lah kalo ada orang cerita sama kita,itu aja udah bukti kalo mereka percaya sama kita. Jangan tunggu dibaikkin dulu sama orang,baik duluan itu lebih amazing.Gimana kalo gaada yang baikin ? Yak kembali ke paragraph pertama,bakalan jadi forever alone kaya tiara gapunya teman :(((((
The last, I don’t believe on people who really hold “Don’t judge people by it’s cover or its looks” quote. Sadar-gak-sadar (lagi) kalo semua orang itu pasti hobi ngejudge…pasti 100%.sadar gak sih kalo ada orang lewat aneh dikit aja pasti udah diomongin “ih aneh kali jalannya”,”ih mak,hitam kali wak cewek itu mau pula cowonya sama dia” see? Semua orang itu sudah refleks untuk ngejudge orang.Ataupun kalo engga Cuma dalam hati,pasti aku dan kalian semua pernah ngejudge…sering lagi. Jadi kurang-kurangi lah wee ngomong berkoar-koar di timeline don’t judge a people blablablabla itu, don’t ever be a wise people with a wrong quote.hihihi :3 liat tir,kalo temen ya temenan aja,jangan enak udelnya aja ngejudge sok perfeksionis kali cari temen tapi milih-milih…duh tir tir--___--

Oke jadi siapa mau jadi teman tiara? Selo tiara pengertian dan mau mendengarkan kok.Tiara bakal coba memposisikan diri di dua sisi,pengertian untuk diri sendiri dan orang lain #tsaaaaah #mainkalikakakini. Udah ah.Capek banyak citot gini.

No offense,I’m so forever alone now,with a boyf but no friend.really need them back…for sure.please,God! 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle