untukBUNDA

aku pengen berteriak pada air yang mengalir,udara iang berhembus, pohon yang bergoyang
daan ak mao berteriak pada seluruh alam semesta bahwa
AKU RINDU MAMA ,aku sungguh sungguh merindukannya
aku rindu belai kasihnya dan senyumnya yang slalu membuatku tenang
tetapi aku tlah kehilangan smua itu sebelum aku puas dan membalasnya ,walopun aku tao ak ga bakal bisa
membalasnya dan ga bakal puaaas sampek kapanpun.

air mata ini telah habis, hati ini sudah tersayat tanpa bekas .
hancurr rasanya ,kepedihan itu tlah membuat kehidupanku brubah 370 drajat.

aku terbelenggu dlam bayangnya
ak terpuruk dlam sedih
kspian ini mnggerogoti relung jiwaku

adakah orang yang bisa merengkuh ku dan menghapus linang air mataku ?
ya,banyakk ,
aku tau itu ,masih banyaaaaaaaakk orang yang menyayangiku ,
tetapi tu ga cukup ,ak butuh cinta murni ,cinta dari sosok bunda yang menjadi perantaraku ada ,
sejuta sayang dari manusia-manusia sekelilingku takkan mampu menyaingi sayang seorang MAMA

tak ada kata sanjungan darinya, tak ada amarahnya lagi dan tak ada raut wajahnya yang slalu
menemani hidupku .

just MOM make me HAPPY
fighting change for me :
from NOTHING become SOMETHING ,from ZERO become HERO ,

masih terukir jelas wajah sucinya,
masih tersirat masa-masa indah duka kita bersama (dulu)
dan akan trus ada sampai kapanpun .

aku bersimpuh pada Zat Yang Maha Kuasa
rangkaian do'a untuknya
dan seucap kalimat "Aku Bahagia ,dan Kebahagiaan ini untuk MAMA "
aku yakin beliau kan tersenyum lega ,walau sbenarnya ak blom rela (dan ga akan rela) mengucap kebahagiaan
krna ak ga akan sebahagia dulu ,dulu sebelum beliau meninggalkanku >,<



saat mama pergi ~ kebahagiaan itu ikud pergi >><<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle