My Possesive Dad !

hai people ! belakangan ini aku jadi sering banget nge-blog, yaa emang sih gak setiap hari nge-posting artikel, tapi sekedar mantau ajaa.hehee
okeee, aku emang punya cita-cita jadi VOA reporter, the main purpose is :
1. pengen masuk tipi, terus di kenal banyak orang, hahaaaa.pasti temen SD SMP SMA ku bakal bilang "wah, temenku uda sukses skarang , uda terkenal" itu kalo tanggepannya positif, nah kalo sebaliknya "wah tu anak dulu kan tukang berak di celana kalo di kelas " nah loo, abis ni reputasi ,-
2. go around the world FREELY.  tolong di tekankan pada kata 'freely', apa bedanya ? kalo di tekankan di go around the world, nah berarti gue niat banget nambah wawasan, kalo di freely berarti emang nunjukin demen banget sama yang gratisan a.k.a GAK MODAL :D

okee, intinya aku suka banget deh nulis, dari hal yang gaaaak penting sampek hal yang rada penting, hohoo.
dan satu lagi hobi tolol ku yaitu bawel, wajar aj kalo ngomong sama aku harus bawak payung + siap'' kuping panas * i know you understand what i mean, hahaaa
dan gak ayal lagi kalo isi blogku rata-rata tentang riset sesat kehidupan remaja SMP, *angel smile :)

lets back to our topic :
hidupku.hidupku... * ngenes :p
Daddy is my big troube after my mother passed away

*Dad before :
gak mau tau tentang aku & little sistha, bebasin aku soal pendidikan + fashion, gak pernah ngurusin aku secara intens
*Dad after :
POSESIF. harus ini harus itu, gak boleh ini gak boleh itu. My world become smaller like a small part in our nose :D

tapi kesamaanya after and before yaitu sama-sama ngekang aku soal pergaulan --> ABOUT BOYFRIEND EXACTLY<--
what the hell ? i must what i hate to do ,-

setiap orang memang 'berbeda', mama beda sama papa, aku beda sama rara, dan papa beda sama aku,-
the worsth thing that my dad always speak in his speech :
#script 1 : "papa dulu sekolah gak di urus sama kakek, dititipin sama kakak'' papa di sana, kau kira enak dititip titipin, di suruh kerja, nyuci baju, nyapu rumah,ini itu.. kau di suruh nyapu rumah sendiri aja susah, haduu~jadi perempuan jangan manja lah, kasian ntar suamimu,-"
#script 2 : "kak, ngapain sih ikut rekreasi rekreasi sgala, ngabisin duit aja, apalagi tuh wisuda wisuda pake acara perpisahan lagi, ntar jugak ujung ujungnya gak bakal ketemu lagi, bakalan lupa jugak kan, masi kecil aja begaya "
#script 3 : "kak, pokoknya papa mau kakak pake kerudung... kakak harus skolah di sini... kakak gak boleh pacaran dulu... siapa tuh di telfon ?cowoknya yaa? awas aja sampek ketauan pacaran papa jewer nanti,- ... kak, kakak jangan males-males lah, jaga badanya sendiri aja males, ntar gak ada lagi cowok yang mau sama kau,- " nah loo sebenernya bole pacaran apa enggak sih,-*bengong

---> so, intinya masa muda papa ku itu sangat membosankan #sotoy, jadi papa nyamain kehidupan beliau di masa bahuelak dengan kehidupkan ku yang bakalan terkontaminasi baheulak pisan,- *sambil dengerin lagunya BCL~Pernah Muda ,whoaah~

i just like a new baby born. I just hope one day, i can speak with my dad , face to face, and tell what i love to do. Just Listen.No comment. I'm 14th years old now, and wanna to 15th.please, understand about me. your daughter,-

Open-minded :
"YOU KNOW ME SO WELL"

problem di atas mungkin bukan hanya aku aja yang ngalamin, masih banyak teman remaja lain yang senasib denganku. Tapi, aku mencoba mencar 'positive effect' dari problem di atas. yaa.. kita harus open minded aja sama papa.saling sharing apa yang sebenarnya kita mau, walaupun ujungujungnya bakalan kena omelan juga, haduuu~, So, We just need understanding each others :)

Positive thing :
* aku tau papa sayaaaang banget sama aku & rara.sampek'' beliau harus over protective sama kita
* mungkin papa masih belum ngerti apa yang harus beliau lakukan sebagai single parent mempunyai 2 gadis yang mau beranjak dewasa. itu tuh efek nyerahin semua kepercayaan ke mama, dan gak mau tau urusan tentang K I T A,-

comment :
^kalo punya papa seperti papaku, usahakan berbicara sesopan mungkin (no emosi), agar beliau tidak ikut'' maen urat :*
^usahakan sering share sama keluarga terdekat papa, karena mereka banyak membantu dalam 'problem solving' masalah kita

--> Daddy just do the best for us, as a children. but sometimes he didn't understan what we want .
--> i as a children ,just do what i love to do, i don't know what's right and what's wrong :)

AKU + PAPA = LOVE
*sambil dengerin lagu yang terbaik bagimu~ Ada Band feat. Gita Gutawa

KEEP IN LOVE :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle