galau nya lagi ngetrend maak !

eh lau galauu ? aku mau nanya deeh , pake pelet apaaan sih kok lu bisa buat gue jatuh cintaa *eh

eeh , taukah kalian kalo aku uda terkontaminasi dengan virus galau yang sedang melandaa abege abege indonesia *astagfirullah ..
katanya kalau kita sering nge-tweet tentang galau galau gituh bakalan di cap sebagai anak gaul , taapii maksut kegalauan ku bukan sekedar pengen ng-eksis melainkan ini fakta , kenyataan yang harus kutrima *hiks
just a little curcol ,cikidooot !

seperti yang aku bilang pada postingan kemaren, freeday seperti sekarang ini banyak kuhabiskan untuk melototin laptop dan menggila dengan ceman ceman social net ku, believe it or not ? social net make my life miserable -___-mau tau kenapa ? #faktanya :
1. facebook , jejaring sosial yang masih jadi top rank untuk digunakan semua umat , termasuuk sayaa ! setiap hari kerjaannya baca baca notif , wtw an, komen komen , buat status gak penting dan menjajal profil orang lain. #faktanya banyak orang menggunaka fb hanya untuk show up aja, taulaah yanng canteeks fotonya di upload biar banyak yang nge-like .ngeneess banget yah!trus biasanya statusdi bawah nya ada tulisan facebook for blackberry, kalo enggak fotonya di aplod via facebook for blackberry smartphone , de el el deeh 
2. twitter, jejaring ter-gahool sepanjang taun 2011.timeline-mention-retweet suatu ritual yang harus dilakukan setelah memencet tombol sign up. katanya kalo uda punya akun twitter dan tweetnya uda nyampek biliunan , followersnya uda lebih 200 daripada followingnya it's name gahool person --'' really? yaap, itu adalah salah satu abegee ababil  eksis di jaman globalisasi ini. seriously, aku belajar menggaul (read.menggalau) di twitter, TL emang asik buat seru seruan, apalagi kalo kita nge-follow akun yang kusuus buat curhat curhat an gitu. secara nggak langsung, kita mengenal banyak orang dan menggaul bersama di timeline 
3.blog, sampek saat ini aku gak ngerti deh kenapa dan mau diapain akun blog ku ini. gajelaas mau dibawa kemana. menurut riseet *eaak setelah menjelejah banyak blog si kawan, rata rata mereka punya khas untuk blog mereka sendiri, dan banyak jugak yang uda dapet award,bahkan bisa dapet fan(s) *jamak! di seluruh indonesia (mungkin dunia) melalui blog.wow cool !
overall , setelah ngomong panjang lebar 10 x 20 yang luasnya jadi 200 aku akui secara tidak langsung jejaring sosial sering membuat(ku) sakit hati .owuououoo !
you know guys ? many eksis people out there . taukaan ? untuk jadi eksis itu susah banget, apalagi kalo kita bukan apa apa, gak punya nama ,gak punya hal yang 'wah' untuk di-eksis-in. gausah jauh jauh ke orang orang yang eksis (duluan) karna bakat mereka yang diakui negara, kita ambil sebuah contoh di lingkungan sekolah, di era ku sekarang ini, sering banget terjadi kesenjengan sosial , antara yang eksis dan yang gak show up di sekolah, naah pasti gaenak banget kan ? sama sajalah halnya dengan aku yang gapunya jati diri ini *hiks buat facebook gatau buat apa, bikin twitter gak tau apa yang bisa bikin aku show up, blog juga gitu. So, it's so difficult. But, i still believe ,that i can do my best with my own rules :) rite ?
dan satu hal lagi pesen buat blog ku yang apabanget deh , keep writing yaah ! whateva people say what about  me, this is me ! i'm not going to be someone else that not me, somehow it make me show up !
may be , LATER .amiiiiin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle