maaf, saya bukan anak gahool ƪ(‾ε‾“)ʃ

[cek cek, nging nging] *check sound*
ekhem ekhem , okee . selamaaat siang menjelang sore ceman ceman(*waktu sesuai dengan inspirasi posting *eaak
yang di bataaam,manaa suaranyaa ? *efek otak nge-dangdut gara* minggu depan udah masuk sekolah dan peer belum slesai #nyesek

walaupun nih blog masih sepi visitors bukan berarti aku berenti nulis kan ? 
jadi, setelah melewati observasi yang amat sangat kompleks bangeet, di kondisi ku yang gak sinkron  untuk nulis dengan style reporter asli,yaah apa dayaku, inilah aku dengan hidup di bawah normal (re : sarap++)

Dewasa ini, *eaak remaja remaja labil kayak saya emang udah jadi virus dominan di indonesia.
emang remaja labil kayak apaan ?
#faktanya :
1. suka kopi paste gaya orang lain biar di bilang anak gawl (re: gaul)  --> gak punya pendirian
2. pengen jadi yang lebih lebih lebih dari apapun deh pokoknya
3. gak mau kalah , harus menang dengan cara apapun
4.idolanya gonta ganti, biar dibilang update
5. tukang pamer --> sok segalanya
6. nyari ribut - keroyokan - nyari perhatian - sok eksis

maafkan kami sebagai abege abege sok gaul dengan bekal minim ini -___-
sebenernya, labil itu wajar.semua remaja mengalaminya, mungkin saja butuh pengawasan dari orang tua agar tidak kelewat batas. sifat labil biasanya dialami saat fase perubahan dari anak anak ke dewasa yang di sebut dengan fase remaja. berarti kalo jadi remaja labil gapapa dong, yekeen ? xD tapi, ini jadi salah satu alesan kenapa si papa ngekang aku, katanya aku tuh masih labil, masih suka ikut ikutan temen, masih gak bisa bedain yang dosa ama dosa lainnya *nah lo? so, intinya aku masih belum bisa untuk jalan dengan sendirinya ..

remaja itu bagaikan layang layang, tarik ulur tarik ulur , tak bisa terbang dengan sendirinya ~ TiaraWandita

kuakui dari palung sanubari yang paling dangkal  dalam *seeeh , aku masi L to the A to the B to the I to the L ! aku masih sering bingung sama jati diriku, masih punya impian jadi cewek eksis, masuk tipi de el el daah. terkadang juga masih suka ngikut ngikut temen yang uda jelas itu dilarang sama papa , (ex : bawa motor kejalan raya, kabur teraweh,pacaran) maapin anakmu yang telah mengkhianti pintamu ini pap, *hiks. tapi sebandel bandelnya aku ngelakuin hal diatas, aku masih inget dosa kok, masih takut sama Tuhan. kadang aja aku ganti traweh dirumah pas kabur dari masjid, pacarannya normal normal aja gak nyampek yang apabangeet deh *jangantanyak!
naah,selabil labilnya aku , aku bukan anak gahool nan eksis ceman cemaan , uuu ~
taukan yang lagi gembar gembor di kawasan fb twitter dan mungkin sampek kawasan akherat *garingss! kalo ada syarat yang bisa buat cewek disebut sebagai cewek eksis , yaitu 4B .
apaan 4B ? cikidooot !
setiap kaum hawa yang ingin memiliki notabene cewe eksis maka harus memenuhi syarat 5B seperti di bawah ini : (biaya pendaftaran 15 rb *eh)
1. BB , benda keramat bin ajaib karna bisa buat cewek yang megang tuh benda jadi ng-eksis. iya, kalo mau gaul itu harus sering bbm an, temenku yang katanya gaul gilak di kamar di sekolah di kelas di toilet pun BB tak pernah lepas dari tangannya. jangan jangan tu anak kalo solat tangannya nge-PING nge-PING lagi --"
2. Behel, eh gilak ?harga behel itu setara meen dengan harga bb , mending buat beli bb bisa buat komunikasi ,nah behel apaan coba ? masa iya gigi yang di pagerin gitu di bilang gahool gilaak. coba deh amati temen temen kamu yang baru aja pake behel pasti Profil Picture fb-nya atau avatar twitter nya atau pun Display Picture di akun bb nya pasti fotonya nampakin semua giginya biar behelnya yang unyuunyu itu *katanya diliat semua orang.padahal ni yeeh, aku liat temen temen aku yang pake behel idupnya kesiksa banget susah mingkem, trus kalo makan harus ati ati , kan gak lucu kalo ada sesuatu yang nyangkut diantara benda unyu unyu itu --" 
3. Bokin, bokin atau pacar. Oke, saya nyerah pada tahap ini, taukan kalo saya itu jomblo ngenes yang hanya bisa mengungkapkan cinta diam diam *sigh. tapi menurut riset , temen temen ku yang sebulan 5 x ganti cowok, kayaknya emang bangga banget deh, soalnya pasti di bilang laku gitudeeh -__- padahal nih, banyak orang mandang cewek begituan itu 'murahan' dan ibaratnya nih barang bekas dari singapur yang siap di jual lagi --" *astagfirullah. Jadi, kalo emang pacar itu jadi salah satu kategori ke-eksis-an maka lebih baik cukup 1 dan bisa bertahan lama, kan gaenak setiap buka fb status hubungannya gonta ganti mulu u,u
4. Boil, boil itu adalah mobil. mobil jazz, yaris de el el lah, pokoknya mobil yang bawaannya bergengsi begete deh. bayangin deh punya cowok yang pegangannya mobil, kemana mana naik mobil trus diliatin ke temen temennya --" "eh ini lo cowok gue tajirr !", "itu mobil bapaknya kan ,belinya pake duit bapaknya kan?" *jleb *menusuk xD

okee, intinya aku bukan salah satu diatas tersebut. bukannya gak mau ng-eksis atau menggaul, tapi emang kemampuan bergaul ku gak nyampek sana, buat apa bergaul tapi gak nyaman, toh seiring waktu berjalan itu akan surut juga, dan kalo niat kita ngikutin perkembangan jaman terus emang kaga ada habisnya, yang ada kantong ortu kita yang susut --"
jadi maap yee ceman ceman, saya bukan anak gahool --"
mukin saya ababil, tapi kalo coba untuk gahool enggak dengan cara begituan. 
i life with my own rules ! *catet

oke guys, ini hanyalah riset anak random ,jika ada kesamaan karakter maka harap dimaapin, karna saya hanya manusia yang sering berbuat salaah . maapin yaah ! *alhamdu-lillaaah x)


have a nice blogwalking on my silly blog ! keep visiting yaaah .
kiss en' huge
caloon reporter VOA *amiiin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle