my september. my 15th !

happy birthday tiaraaa , happy birthday happy birthday to youu :* it's your day ! it's your 15 rite ? wish you nothin' but the best , amiiin x)) xoxo. menghibur diri

26 september 2011, sekitar 6 hari yang lalu sebelum aku nge-post ini. gak ada yang berbeda sama seperti hari senin lainnya. epph beda ding, hari ini upacara senin, rrgghh~ dan harus berangkat lebih awal dari hari senin biasanya-___- wadefaak !. tapi dari pagi rasanya hari ini berbeda, padahal aku berusaha menganggap semuanya biasa saja *catet! biasa saja
seperti hari biasa, aku caw dari rumah sekitar jam 6 pas,dan berjalan menuju kawan se-jono (panggilan sayang buat angkutan menuju skolahku, jodoh-nongsa.wkwk) yang memakan waktu 5 menit #hap. dan parahnyaa aku harus nunggu 20 menit lagi dirumahnya itu, entah apa yang dia sibukkan di dalem rumahnya, go around the buzz -___- alhasil mamanya merepet repet dengan segala cacian u,u dan aku menjadi saksi pertengkaran tersebut , padahal nih ya ini hari senin ! pliss inget ini senin meeen, ini minggu kita upacara, kita berangkat cepet, gatau kenapa rasanya uda gerem banget pengen pinjem toak masjid trus teriak tu di idungnya *eh salah di kupingnya "WOYYY ! LELET BANGET SIH LU ! INI SENIN UPACARAAA!"  *ngasah ngasah pisau* srek srek! aku gamau deh perjalanan ke sekolah yang memakan waktu 30 menit lebih itu dan sampai sekolah langsung disuruh pulang dengan segampang itu.
akhirnya , setelah berkarat berjamur nyampe pantat ku nempel sama tuh kursi gara* kelamaan nunggu, dia keluar dengan tampang polos -____- apasih ni anak ! gatau ya dia udah buat aku shock therapy di hari yang sangat luarbiasa ini
dan benar saja bell berbunyi dari kejauhan *ingat kejauhan! itu artinya aku belum nyampee sekolah pas bel berbunyi aaaaa~ telat 5 detik hukumannya poin 5 dan mutihin bersihin lapangan yang segede benua asia itu -___- aihmaaak ! tanganku uda merinding deg deg an pengen rasanya nginjek gas om supir biar langsung nyampek ke sekolahku! 2 menit kemudian aku nyampek . DUA MENIT MEEN ! DUA MENIIT , sudah pasrah rasanya menginjak aspal jalan menuju gerbang sekolah,tapi melihat pintu gerbang masih terbuka aku dan temenku langsung spontan lari kencang dan ingin segera menggapai gerbang sekolah. sampai ! yap sampai dengan selamat tanpa menghadapi guru piket yang siap menggorok pena merah ke buku putih kami u,u

it's my lucky day yeaah ! cos this is my day !

upacara selesai ! seperti hari BIASA , aku jalan ke kelas sendirian, berhubung telat jadi aku gatau mana barisan kelas XALiEN. dan ternyata seluruh anak kelas yang jelmaan alien alien itu *eh dengan antusias menjabat tanganku dan memberi selamat ! W A W !pengen nangis rasanyaa , kok mereka inget sih ? bayangkan semuanya meen semuanyaa ! sebegitu berharga eksis kah aku *kibas rambut* hahaa
whateva the reason i'm happy because of you guys ! and you make me happy on my day ! there's nothin' without youu :*
dan kesimpulannya , aku dan mereka kami XALiEN , mereka yang notabene teman baru bisa care banget sama aku dan itu adalah hal terindah dalam sejarah tanggal 26 septemberku, Apapun itu aku seneng se seneng seneng nya , cekidooot !
1. facebook , tiba tiba wall ku yang amat sepi sekali itu penuh dengan ucapan dari berbagai pengguna yang disangka dan tak disangka sangka , thaaaankss guys , GBU :)
2. twitter, berhubung baru baru punya twitter *maaf saya bukan anak gawl* jadi rada rada shock (re : katrok) gitu liat orang orang mention cuma mau bilang #HBDtiaraaa ! yeaay xoxo


dan ada sebuah gambar penuh cinta #eaa dari kawan disana , may Allah bless you acha u're my best pal ever *kechupss*
dan inilah kado dari mary buat tiara, haha keren looh dia hobi nge-blog juga makannya dia ngucapin selamatulangtahun lewat blog , let's see !mary's blog !

terimakasih cemaan cemaan :* God bless ya !


mama, 15 tahun lalu ditanggal dan bulan yang sama, 26 september. mama berjuang keras sehingga aku ada di bumi ini, 15 tahun lalu aku hanya bayi manja, tapi sekarang beda ma , tata udah SMA udah gede :)) semua berkat kasih sayang mama dan papa, bless me to go the horizon of the world let me to open and explore it ! amin x) i love you :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle