negara salju dan liburan tiara

Selamat malam indonesia, selamat malam orang indonesia yang berlibur diluar indonesia !!
Pukul 22.25 @kamar tata (kediaman keluarga Riwandi,batam)
Meeh,malem malem gini day off pula masih ngerem aja dirumah-_- apa mau dikata teman-teman liburan kali ini saya sangat kurang beruntung karena  harus ditinggal papa ke padang dengan alasan main sepeda, whaaatt ?
Alhasil dirumah kerjaan nya main-makan-tidur-e’e-main-makan-tidur-e’e siklus liburan yan sangat flat. Oh engga ding ada lagi, berhubung punya ehem ehem jadi ada yang nemenin kalo lagi sendiri *ciee yang abis otp with someone out there *abaikan
So, barusan lagi ngecek ngecek tl nih,yap gajauh beda dengan tema day off natal dan menjelang tahun baru,berhubung saya islam tulen *alhamdulillah belum pindah iman* jadi suasana natal ngga terlalu terasa,palingan dapet coklat dari tetangga yang merayakan. Dan tahun baru pun masih beberapa hari lagi. Nah, tl twitter ku rame banget ngumbar ngumbar tentang liburan mereka sama keluarga nya ataupun sama temenny, envy banget bangetan -___-
Emang tiara liburang kemana ?
Nih ya, liburan ku amat sangat suntuk sekali
1.papa gak kasih duit jajan buat jalan-jalan alhasil saya liburan dengan dompet yang tidak tipis melainkan kosong melompong mungkin hanya berisikan angin
2.aku jarang  dibolehin jalan sama temen-temen  pas day off kayak gini alesannya gara gara liburan itu waktu buat keluarga
ASLI deh ya, mending cepet-cepet masuk sekolah.Ya walaupun gak pernah niat sekolah yang gimana gimana gituh tapi kongkow kongkow sama temen di kantin itu lebih asik dari pada harus berjam jam ketemu sama si rara dirumah. You know what ? rara and me it’s mean the war will begin *beuh

Okeh balik lagi ke tl,jadi kebetulan ada salah satu temen lama ku,temen ngaji pas sd dulu abis nge-update tentang liburan serunya, yap ! she is having lunch at some winter country outhere *sebut saja negara T, waaaaa winter babyyy winterrr ! *histeris* *cakar cakar muka*
Ya, balik lagi,mungkin untuk saat ini kemungkinan aku pergi ke sana dengan harapan nebeng duit papa seperti liburan biasanya itu masih kecil sekali. TAPIIIII, kemungkinan aku berangkat kesana dengan suatu yang benar-benar murni dari aku sendiri dan untuk aku itu kemungkinannya 2%  lebih banyak dari kemungkinan pertama.
Maksutnya tir ?
Seperti di post sebelumnya, aku itu voa reporter wanna be *ameeen, seorang reporter yang kerjanya menumpahkan tinta-tinta intelegensinya yang bersumber dari orang lain berjalan dari satu titik ke titik lain. Dan itu WAW banget bangetan !! dalam imajinasiku sekarang, aku nampang di tipi sambil pegang mic dan di shoot sama kameramen ganteng trus wawancarain bill gate trus semua orang ngeliat aku dan keluarga ku bahagiaa yeaaah \m/ *bayangin dengan emote muka nanar*
Aku masih kelas 1 SMA,masih dua tahun lagi menyelesaikan pendidikan sekolah dan masih dua tahun lagi jadi anak sekolah dengan seragam kedodoran, gak salah dong aku punya cita-cita tinggi ? Toh walaupun bahasa inggris masih abal-abal (*mungkin tidak sejago mary) walau nilai raporku masih level rata-rata WALAU sekarang aku bukan siapa-siapa, tapi aku punya suatu impian yang setiap orang punya. Tuhan itu adil, adil karena kita diciptakan berbeda tapi diberi kesempatan yang sama untuk hidup dengan caranya masing masing.
from NOTHING  become SOMETHING, from ZERO become HERO – unknown
heey, demi malam senin terakhir di tahun 2011 make a wish dulu aah :
#2012wishes jadi anak sholeh patuh sama papa ibu,gak berantem terus sama rara,langgeng temenan sama tistamaryijahwisa,rapor membaik,makin rajin,makin percaya diri,pengen punya duit sendiri, pokoknya tiara makin makin deh baiknya hueheheueuheuhe AMIN ! kabulkan doa tiara yaALLAH J
Well, tanggal 2 besok terima rapor nih,gatau kenapa sejak SMA gapernah deg degan soal nilai rapor terbilang masa bodo lagi,gak kayak waktu SD besok terima rapor malemnya gabisa tidur, keringet dingin takut ranking turun. Padahal rapor semester ganjil ini nentuin jurusan dikelas 11 nanti, SO mau ipa atau ips itu aku gak terlalu mikirin,sekarang tinggal belajar,semangat masuk sekolah ngerjain tugas pr ulangan dkk, SO you will find a talent that you think you best on it –kutipan kalimat presentasi set3-. Toh dimanapun nanti aku berada itu bukan tergantung jurusan tapi niat kita untuk bisa  ngatur diri agar mimpi tersebut tidak berhenti menjadi angan-angan belaka melainkan menjadi suatu perubahan berharga dalam hidup.

Oh ya at last, buat temen-temen gueh di TL selamat yak bisa liburan! Dan buat yang dirumah selamat membabu ria ~Kbye
*update status* @tiaranoos : sauna (@ Mars, diluar jangkauan) 4sqr.com
Meeeh $%##@$#^%$%$#%

oh yaa anw,lupa nih modem lagi rusak dan itu berarti tidak bisa connect internet dan tidak bisa ngepost malem ini-_- alhasil harus ngerem dulu nih di folder laptop.tunggu waktu mu untuk eksis nak.Kbye
 ini foto gueh dan rara pas numpang wifi mesjid buat ngepost ini gara-gara modem udik gueh udah uzur.RIP IVIO modem-_-''

Komentar

  1. ciyeeee hauhauhau kalo elu mah udah jelas masuk ipa dah, dari jaman sd juga udah pinter *ehem* kasian deh dirumah, mending main kerumah aku gitu. atau engga undang aku main kerumah kek gitu mumpung lagi liburan ya gak ya gak ? muaheuheu -___- *abaikan*

    BalasHapus
  2. aaaaa jejeeee jadi mayuuu ah-_- eh masa iya sih sd pinter bego gitu ingusan polos gajelas deh malu inget sd cupu banget haha. pokoknya doa yg terbaiklah buat rapor kita beso jee, thx for visiting jejee :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle