Alay itu Proses. Proses menjadi. . .

Mowning human, mowning world !!
I’m baaaackk masih dengan tema liburan,aku hanya ingin nge-share kegiatan pagi ku,cukup beda dari hari biasanya. Jadwal pagi ini adalah main sepeda dan kembali menjadi babu amatir yang eksis pada liburan sekolah.Jemur baju-ngepel kamar-beresin kamar-dan kawan-kawannya. And it’s all done in 7.30 yeaaah \m/
Karena lagi males main sama rara (re:berantem) jadi yah dari pada melongo dirumah baca tl temen-temen yang lagi liburan yang nge-update lokasi nya lewat 4square mending main laptop dengerin music-nulis nulis-foto foto.
Ohyaa ngomong ngomong tentang laptop, laptopku abis kena format sama om-om temennya papa yang sungguh tega menghapus semua folder ku-skype ku-viedo ku-cerpenku--foto-fotoku daaaaan semuanya, sekali lagi SE-MU-A-NYAAAA!rrggghhhh.
Eh tapi ada satu folder yang gak dihapus karena letaknya yang mungkin strategis jadi tidak dihapus, yaitu folder biografi ke alayanku,hahaa. Taukah kamu kapan tiara menjadi alay ? tepatnya kelas 8 smp. Jaman-jamannya aku nulis sms pake bahasa 4LaY serasa jadi anak paling g4h0L se-jagad raya. Tapi kata bang Raditya Dika alay itu adalah langkah menjadi dewasa.huahahhaa tapi aman men sekarang udah sembuh kok udah Alhamdulillah.
So, tadi aku ngaduk-ngaduk tuh folder,foto, note alay,cerpen jaman baehulak yang bahasa Indonesia dan bahasa inggris aku campur jadi satu.bukan bilingual tapi.maklum ababil.Dan melihat hal mengenaskan itu rasanya pengen ketawa ngakak malu najis sumpah. Dan pas lagi liat album foto yang namanya ‘NarZis m0dE oN’ itu bayanganku langsung ke-flashback ke masa smp.kelas 8.8H.
Kelas 8 ku berjalan dengan amat sangat menyenangkan dibanding kelas 7 dan 9. Dan aku identik dengan nama genku yang beranggota 3 orang itu.d’ReaLz LaDyss.itu aku yang buat loh.mungkin dulu bangga.tapi sekarang tidak lagi.tidak mau tidak akan dan tidak sudi-___-“
Apa gejala-gejala syndrom alay yang menyerang d’ReaLz LaDyss ?
1.jaman alay,jaman booming-boomingnya akun facebook.gak punya facebook gak gaul. Dan apa yang terjadi pada akun facebook kami.Yap.Username-nya.username kita terdzalimi.
After                                                    Before
Tiara Septika Wandita à -tHyara Luvwed d’ReaLz LaDyss
Yusrifah Ifach               à Fafaw ciNdta d’ReaLz LaDyss
Renny Tafora Priencheila à ReNhy SyanK d’ReaLz LaDyss
Dan terbukti.sampai sekarang kedua temanku masih belum waras sempurna.masih belum bisa meninggalkan syndrom kealayan mereka.Gwrsoon to my friend L sad to hear that *hiksss
2.SMS ,yatuhaan jangan tanya aku nulis sms kayak mana, dan jangan heran dulu aku bales smsnya lama gitu,wong satu kata ‘aku’ aja bisa aku perpanjang jadi ‘Agkoe’.Whaatt theee ?? sungguh-sungguh bukan murid bu Nova (guru bahasa indonesia) yang mematuhi EYD yang berlaku. Belum lagi nulis smsnya satu jari pegang tombol capslock,biar ada efek variasi gede-kecil gede-kecilnya. Oh god ! Dan apakah yang kami rasakan saat menulis itu? Semakin alay semakin naik derajat kegaulan – Teori yang diragukan kebenarannya.
3.Foto, tangan membentuk angka satu ditempel ke mulut yang digembungin *pasti yang baca langsung menirukan adegan eksotis diatas. Dan gaya-gaya lainnya yang oenyoe banget a.k.a najis banget. *ambil panci* *muntaber*.belum lagi fotonya diedit pake photo editor secara lebay.kupu-kupu ditarok di rambut pipi dimerah merahin, tanda silang di bibir-______- whaatt ?
Berhubung kelas 8 ku berada di dua sekolah berbeda karena semester dua aku harus pindah ke batam dan bersekolah di salah satu sekolah negeri di batam jadi aku harus beradaptasi dengan teman-temanku disini. Dan benar saja, aku beruntung. Aku dapat menemukan teman-teman baru alayku sebagai pengganti rasa rindu kepada teman-teman alay lamaku. Dan pasti ada nama genk, yang sekarang ini kita ber-5,and you know what ? the gang’s name is GoldQueen. Ratu yang bersinar. Dan itu aku lagi yang buat *tutup muka*.Malu banget ternyata derajat kealayanku udah sampai pada titik klimaks.GREAT! sampai akhirnya nama kita berubah jadi Queentha (tata), Queenbi (febi), Queencha (acha), Queenna (yanna) Queentri (putri).
Begitulah proses labil smp ku. Itulah proses keremajaan yang sangat kompleks. Dan mungkin aku udah lupa kapan aku menjadi normal. Tapi bersyukur juga sih, toh alay itu proses. Proses menjadi dewasa. Proses perbandingan bagaimana langkah kita untuk menjadi dewasa.
And,this is it ! THE ALAY's BIOGRAPHY OF TIARA ! cikidoot!


well,buat temen temen aku yaang diatas noh yang wajah nya mampang di blog gawl gueh,mau ngucapin kata cinta sayang rindu peluk kecup makaseeeh yaaah udah mau jadi temen penghibur dan mungkin keluarga yang ada berbagi semuanyaa lah (*tidak berbagi kolor tapi #eh)  I can't describe this feeling in this post, i just can't be 'short' when i talk about you duwdess....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle