Be Aware ! Labile Zone


heey dudeee !hari ini aku ngepost.yak sampe rela-relain bikin pr fisika dan ekonomi yang biasanya aku kerjain tengah malem.
emang penting banget yak tir ?
enggak sih,gak penting.tapi gimana yaah bagiku ini baru.tidak salah kan untuk berbagi yang baru-baru.
YAK !mari kita lihat disini...disiniiiiiii!!


how do you spell the word Wednesday ?
H-A-R-D
Yap,rabu gagal kelabu.
kenapa gagal ?karena sebenarnya hari rabu ini tetap di abstract tentunya itu maunya kelabu tapi gak sukses gimana gitu.Biasalah anak kelas selek.daaan yang bikin hari rabu ini kerasa banget buat aku yaitu gara-gara aku biang onarnya.sebenarnya tidak biang onar sih,akunya aja yang sok pahlawan.Jadiii ceritnaya,kita lagi pelajaran *tiitt dengan bu *tiit.Nah biasalah si ibu ini lagi bahas namanya 'nilai afektif'.Dan si ibu juga nyindir kalo ada anak yang di dewakan si ibu ini dapet afektif tinggi,sedangkan anak-anak lain tidak mendapat nilai efektif.Pertanyaannya :

"apakah anak yang didewakan oleh si ibu ini benar-benar dewa?"



Well,aku pribadi nilai efektif itu bikin para murid jadi kaya pake topeng.mukanya banyak.munak.dan apalah itu-_- nah intinya anak yang tidak mendapat efektif ini not good in pretending-___-
tetapi jawaban si ibu beda,katanya kalo anak yang dapet efektif tinggi itu anak yang berprilaku sopan walaupun kemampuannya rata-rata.
dan aku nangkepnya,berarti walaupun dia nyontek,bikin pr di sekolah dan kawan kawan tapi dia sopan tetep dapet afektif tinggi.Toh nyontek dkk gak pernah ketauan guru.Ah,gak adil-_- Dengan pemikiran kilat seorang tiara,terlontarlah kalimat :
"ah,ibu pilih kasih"
spontan si ibu yang konon jarang marah itu membentak-bentak aku dan you know ?-___- sang ibu marah besar.Disini yang seru yaitu tiara yang notabene anak bandel jarang dimarahin,sekali kena marah sama guru yang jarang marah,.WAW to the max!!
si ibu marah-marah sampai akhirnya bell istirahat,aku samperin si ibu dan meminta maaf dan aku memberi alesan kenapa aku ngomong kaya gitu.Annnd the problem was clear!!
Nah disini puncak masalahnya,teman-temanku (yang cowok khususnya) marah-marah sama aku karena mereka dimarahin.Disini aku mikir,nih orang mikir gak sih di marahin biar sadar kalo mereka itu salah,sadar kalo harus berhenti ngomongin bokep di kelas,sadar gak sih kalo harus berubah.Nah ini malah marah marahin aku gara-gara katanya aku sumber masalah.Well,disini aku cuma bilang maaf yang sebenarnya tidak perlu aku ucapin.Dan sampai akhrinyaaa aku nangis.

Pelajaran yang aku dapat hari ini adalah :
1.) kadang kita melihat orang jangan hanya dengan 1 mata,1 mata lainnya tertutup.Jangan berfikir orang yang luarnya baik tapi hatinya sampah dan orang yang penampilannya sampah tapi hatinya lebih baik dari orang yang luarnya baik tapi berhati sampah
2.) Well,buat anak abstract yang ngerasa dirugikan gara-gara tragedi tadi,honestly aku mau ngomong kalau niatku tidak menjatuhkan kalian cuma ingin bilang kalau itu gak adil.Tapi kalau kalian ngerasa aku buat kalian dimarahin,berarti aku membela orang yang salah.Membela orang yang menyalahkan pembelanya itu sama aja kaya kacang lupa kalau namanya kacang.
3.)Tragedi ini buat aku menilai mana orang yang tulus jadi teman dan mana orang yang munafik,yaitu saat kita dalam keadaan susah dan mereka memberi pundaknya untuk bersandar *eaa

Quote anak X.A baru kerasa sekarang -Be Happy For This Moment,This Moment Is Your Life- Yap even this is the worst thing i ever had,Just be happy !!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle