posting unek-unek tiara

apakah kamu pernah menangis ?pasti Ya
seberepakah sering kah kamu menangis ? Jarang atau Sering

well,kalau aku pribadi aku pernah nangis.Bukan.bukan pernah.Tapi SERING.Sering sekali.

dari playgroup-TK-SD-SMP-SMA,gapernah namanya Tiara itu terlepas dari gelar cengeng.yah itu menyedihkan,sepertinya aku terlalu manja dan bisanya cuma nangis.
Tidak,tidak seperti itu.aku nangis bukan karena dipukul atau diejek atau dibully secara fisik
jadi apa yang membuat tiara menangis ?

1) marah,aku bisa marah,aku bisa teriak-teriak didepan kelas kalo aku benci sama orang,tapi setelah marah pasti aku yang nangis -___-zz bahkan kadang aku gabisa marah cuma bisa nangis
2)dibentak,taukah kamu apa yang terjadi jika dibentak?rasanya itu jantungku langsung dagdigdug cepeett banget,takut,sedih,marah.jadi kalo dibentak balik lagi ke nomer 1.nangis

aku sering dibully.sering banget.yak tapi itu takkan membuatku nangis.toh,cuma diejek.apasih arti ejekan buat anak SMA *ehemm *kibas rok abu-abu
setidaknya aku nangis tidak akan meronta-ronta di bawah pancasila kelas 10.A lalu guling-guling sembari mandi air mata.TIDAK teman-teman.
hanya menunduk diatas meja dan diam.menutupi segalanya.tapi tetep aja untuk sebagian yang dekat,mereka tau aku menangis.dan itu keliatan sepertii...anak manja.

terserah mereka mau bilang aku cengeng,ya itu memang aku.jangan bandingkan aku sama kamu yang bilang aku cengeng.
"eh ko cengengnya keterlaluan loh tir,aku aja di gituin gak bakal nangis"
sakit hati ?engga kok.cuma kita beda.jika kamu bisa menahan tangismu lebih lama sedangkan aku tidak bisa.

Seseorang menangis karena dia sudah tidak mampu untuk menahan rasa didalam hati-Tidak diketahui

well,menurut aku sih "menangislah kamu sebelum air mata mu habis", ya semua orang tahu tidak akan air mata habis,maka dari itu Tuhan menciptakan air mata untuk meluapkan rasa yang tak bisa dikeluarkan oleh ucapan.

buat siapa aja yang mengira aku cengeng,siapa aja yang bilang aku sok imut,siapa aja yang bilang aku manja dan hanya cari perhatian,jika itu pendapatmu,silakan saja.jika aku menggangu,aku minta maaf.
mamaku bilang dari kecil aku memang cengeng,beliau bilang hatiku seperti tepung,gampang remuk.hanya mamaku yang mengerti kenapa aku begitu cengeng.And it's one reason why i always miss her :""))



nb :oh iya,hari ini aku nangis.lagi.sepele sih.hanya karena aku merasa tidak dihargain.jahat banget.dan saat aku cerita mereka bilang,itu biasa aja.hanya satu orang yang mengerti,satu orang yang melihatku direndahku didepan matanya.dia percaya.itu sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle