home sweet home,whatta day !!

minggu pagi,15 April 2011
hey,hari minggu nih..
tiara ngapain ya minggu-minggu? jogging ?main badminton?keliling batam naik mobil sama temen ?
Yep ! tentu bukan.
Pagi tadi,kira-kira jam 5an,si ibu udah ngomel-ngomel gara-gara aku sama rara masih molor,alhasil telat solat subuh.Tapi ternyata ibu pantang menyerah untuk bangunin kami,jadi..beliau ngambil hape,pasang alarm jam 5 dan benar alarm itu berhasil.Jangankan aku sama rara,orang sekampung pun denger itu alarm super yang suaranya setara sama toak masjid-___- akhirnya aku bangun (dengan terpaksa).
Kegiatan awal pagi adalah solat subuh yang sangat kilat,kadang papa ngomel-ngomel karna aku kalo solat kaya dikejar tomcat,cepet banget,entah apa-apa doanya.Honestly,aku baca doa sih gak mungkin kan asal gerak aja.Astagfirullah.. kedua aku jemur baju,ketiga harusnya sih jadwal nonton spongebob.Tapi... karena si ibu ke pasar dan si papa nyuci mobil,jadi aku harus jaga hafish.Bukan,hafish bukan anak kalem yang kerjanya duduk sama senyum-senyum kaya anak bayi lainnya.Jadi,kalo mau santai jaganya tuh anak harus diiket di kursi,well..sebenernya gak ngefek sih.Soalnya kalo diiket dia bakal nangis ngejer,sampe orang ngira aku abis mukulin pantatnya pake rotan.Yah apa mau dikata,aku harus jaga hafish dengan menorehkan seluruh kesabaranku.
Tidak berhenti disitu,ternyata papa hari ini ada turnamen badminton,jadi tinggalah kami bertiga dirumah.Aku rara dan hafish.Sebelum papa pergi papa suruh aku sama rara mandiin hafish.Yaudah mandiin aja,siram-siram asal basah,kasih minyak telon,pake baju,kasih bedak.Jadilah hafish yang sudah mandi.


siram sana siram sini,yuhuuu

Jeng..Jeng the-new-hafish

Berhubung papa dan ibu gak ada,ini adalah saat untuk nge-bully hafish.Hakshakss.Hafish itu gak bisa berkutik kalo gak ada papa sama ibu.dia bakal diem aja kita apa-apain.Mehehehhehehe.Nah,lagi asik cuekin si hafish,karna keasikan nonton spongebob,tiba-tiba di duduk di pangkuanku,dan itu basah..Yak,kakiku basah,celananya basah.Wops!dia pipis-____-Ah pipis doang,dicebokin trus ganti pampers doang.Aku buka celananya,aku buka pampersnya pelan-pelan.Buset nih anak beser kali ya banyak banget pipisnya nyampe berat gini.DAAAAN!! bukan,bukan pipis aja,ternyata ada yang lain.Yak, dia poop. Terukir senyum iblis dibibir si hafish,rasain loo.Seumur-umur,aku gak pernah nyebokin anak kecil yang poop,dan sekarang..harus kulakukan dengan terpaksa.Aku mohon-mohon ke rara buat bersihin itu poopnya si hafish,tapi banyaaak banget alesannya,padahal udah disogok sama cadburry.Dengan menambah termometer kesabaranku minggu ini,aku siap untuk membasmi tai-tai itu*pasangikatkepala*.
Well done tirrr !dahsyat sekali kamu *ngehiburdiri*.Abis hafish bertingkah,gantian rara ikut-ikutan ngerengek-rengek minta bikinin mie katanya laper.Udah tau aku lagi nyuci sepatu,tas sekolah,tas bekal,kaos kaki yang udah ganti warna jadi item,udah keringetan,sama-sama laper juga,disibukin sama rengekan bawel si Rara *lemparbaskom*.

_________________________________________________________________

Sebenernya posting ini bukanlah tentang poop hafish atau ngebabu dirumah,posting ini nyadarin aku,kalau sebenernya mereka,papaku ibuku adek-adeku yang sebenernya bisa bikin aku senyum dalam keadaan semiris apapun.Mereka keluargaku.Mereka cintaku.Aku sadar,aku gak perlu iri sama cewe-cewe seumuranku yang pagi-pagi udah di alun-alun,yang kalo pergi boleh sampai malem,gak perlu kesel kalau papa jarang bolehin aku keluar kalo libur,karna kapan lagi aku ketemu mereka kalau bukan hari libur,kapan lagi ngumpul bareng kalau sekolah pulang sore mulu.

"FAMILY ended by ILY that means I LOVE YOU"

 this sunday isn't hell like it looks,this is the real meaning of holiday.....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle