Move or Stay ?

umm... i'm blogging now,yay !
oke oke aku janji untuk postingku kali ini akan lebih bermakna dari posting-posting di bar kanan blog ini.
yak,udah beberapa hari mungkin minggu dan mungkin juga bulan yang pasti gak sampe tahun,aku lagi diribetin sama pindah..iya pindah. pindah apa ? ya pindah,beralih lapak dari yang lama ke yang baru,yang mungkin akan lebih baik.
beberapa bulan lalu,papa bilang aku bakal pindah ke medan.DAN itu medan,jauh dari batam.aku gak mau pindah,aku mau disini sama temen-temenku,aku seneng disini. tapi aku juga gamau sendiri di batam,aku mau sama mereka,papaku rara hafish sama ibu.Aku mau kita disini,semuanya.Oke,aku terlalu gede untuk ngerengek rengek gak mau pindah,apapun itu pasti itu yang terbaik buat aku dan keluargaku.Mungkin aku maunya di batam,apa itu yang terbaik?belum tentu. Saat itu aku cuma mau apapun dari Tuhan yang terbaik,apapun..pindah atau menetap yang penting yang terbaik.
Dan God hears me..aku gak jadi pindah,aku gak tau pasti ada apa di Medan,tapi papa menggagalkan rencana itu,dan aku seneng..banget. Oke masalah ini terselesaikan oleh menetap.

Masalah kedua yaitu,tentang move on..apa itu move on ?aku gak ngerti apa aku yang labil karna terlalu percaya sama pembicaraan di twitter yang lagi gempar banget sama namanya move on,galau dan teman lainnya yaitu nyesek. Move on itu pindah hati kan ?lalu kenapa banyak orang di twitter yang susah banget move on padahal udah berusaha banget buat cari yang baru dan ngelupain yang lama.Oke ini soal hati,aku paling gak bisa maksain hati buat move on,dan gak gampang buat pindah..mungkin aku hanya bisa melupakan,iya itu simpel dan ga muna.Karna sekeras apapun aku buat pindah kalau memang masih suka kenapa harus dipaksa.. udahlah sakit hati karna gak sama-sama lagi ditambah lagi kesiksa maksain hati sendiri,toh move on itu tandanya berusaha untuk meninggalkan dia,dan itu bakalan tambah bikin kita keinget terus.Kenapa gak dibiarin aja kondisi kronis kangen mantan itu dibiarin aja,sampai..sampai waktu yang gak pernah kita ketahui.Iya sampai kondisi itu membuat kita terbiasa,dan lupa. Sekedar melupakan itu udah lebih baik dari maksain hati sendiri eh unjungnya gagal move on.

Mungkin,aku terlalu kecil untuk ngomongin ini..iya aku tau aku labil,tau kok tau -_- mungkin juga aku disini gak bakal bahas namanya itu umm..cinta -___- aku taunya cuma naksir-pdkt-jadian-putus-galau-nyesek. Udah itu aja.Maklum toh,kan aku udah bilang aku labil,aku gak salah pokoknya u,u fyi, untuk tahap pdkt itu aja aku jarang banget,aku gak gampang deket sama cowo,apalagi ngeladenin greet-greet dari mereka yang murni php itu,aku taunya cuma naksir cowo ganteng nan menawan,dan cuma suka. Aku kadang bingung,kenapa cowo yang luar biasa itu tercipta kalo engga jadi artis,ngeksis abis di skolah atau engga udah punya cewe. Nah loh,jadi aku gimana ?sama artis ?ajigilee mustahil itu mah-___ sama cowo eksis skolah ? itu lagi,kerjaannya ngerem mulu di skolah,trus sama cowo yg udah punya cewe ? mau diapakan sayaaaaaaa x___x intinya,aku tidak pernah beruntung.iya itu.

 Jadi...posting ini berakhir dengan sebuah kesimpulan..apa itu ?aku juga bingung sih,tulisan diatas terlalu acak buat ditarik kesimpulan -___- *boleh gebukin kok boleh*

 I stayed,but i tried to make it simple.. spam it step by step :)


mwehehehe,memang terlalu sok bijak sih..tapi asli deh nyeseknya sekarang itu udah gak kerasa lagi, udah kebal di php-in udah kebal dibikin jealous,udah kebal nyesek setiap hari, toh akhirnya semua akan terbiasa. Dan aku udah terbiasa dengan kondisi ini,dan juga proses penteralisasian ini berjalan lebih lancar daripada aku pasang lowongan buat pelarian x_x dan juga (lagi) selamat malam sabtuuuu..no racist and no more sadnite.. ini malam sabtu bukan malam mingguuu uoouoooo *guling-guling*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle