happy ever after still exist

*salto kayang salto kayang*
heeeeyhoooo man temaan~ iya udah balik nih,ukk baru aja kelar..dan thanks God,kali ini ada sedikit keseriusan didalam sanubariku eaea sedikit aja seenggaknya ada kan x__x semoga perjuangan ini mendapat hasil yang lebih baik amin,masuk lima besar...amiiiin ::))
Yak,sedih buat ngungkapin ternyata ini ujian semester genap kami,iya kami.aku dan abstract.setelah 1 tahun kita berada dibawah atap yang sama,berakhir dengan kalimat "selamat tinggal".tisuu mana tisuuuuu x___x

kalau udah bahasa soal kelas emang gak ada abisnya..sampai detik-detik pengambilan rapor gini dimana kita bakalan bener-bener kepisah aku masih gak bisa menyimpulkan apa yang aku rasain selama ada dikelas itu. entah aku sayang atau tidak kepada kelas itu,aku pun masih bimbang.kembali lagi ke posting sebelumnya dimana aku banyak banget cerita tentang abstract disana.iya seperti itulah mereka.

cukup...udahan ngebahas abstractnya,ntar malah makin sedih.seriusan deh.
oh ya semalem aku bikin surat buat si umm sebut saja Logan eaaa eaaa ;;) op tapi aku gak ngasih surat ini beneran ke orangnya,cuma sebuah note yang panjang..iya kadang aku kalo gabisa tidur pasti bakalan buat note-note kecil dihp,biar ntar bisa dibaca  lagi trus berasa balik kesuasana pas aku nulis itu..Aw :3

for my dearest one,Logan ;;)
hai gan,apa kabar ?baik pasti kan udah move on.heheheee
wah kok kita kaya 'stranger' gini ya,dulu istirahat bareng pulang bareng kok sekarang nyapa aja males,duuh.kamu yang ngejauh mungkin,eh tapi mungkin aku juga yang suka ngehindar.iya gatau deh kenapa kaya gitu.mungkin sekarang udah beda. apanya ya yang beda ?umm masih temenan kan ?iyakan masih.hehhee,apasih banyakan cengengesan gini x___x
Gan,tau gak aku udah gak galau nih bhahahaa,it's kinda weird ya kalo aku ngomong gitu ke kamu,iya untung aja aku gak berani bilang gitu :3 walopun belum move on kaya kamu tapi udah gak galau.serius ~(^o^)~ aku cuma mau kita temenan kaya dulu,becanda,bbm-an,ejek-ejekan,semuanya.Dulu temen cowok paling baik cuma kamu.iyasih dulu,beda tir sama sekarang-_-
tau gak Gan ?gatau dari pas itu sampe sekarang,jadi nyeselin 2 tanggal yang selalu hadir dalam setiap bulan, labil abis emang.tanggal pertama suka nyesel kenapa 7 bulan yang lalu aku bilang "iya",dan tanggal kedua suka nyesel kenapa 2 bulan lalu aku harus mancing kamu sore itu.Satu tanggal aja yang gak terjadi pasti udah gak kaya gini,ataupun dua-duanya aja gak kejadian pasti gak bakal ngejauh gini.ups lupa,kan gak boleh nyesel,iya kan Gan ? :))
udah ah gak baik nyesel mulu,udah syukur kita masih baikan,udah syukur kita gak musuh-musuhan.hehehe. udah bersyukur aja deh pokoknya.
baik-baik ya kalian berdua,jangan sering buat pm galau-galau gan,heheee..gak enak nih liatnya.seneng sih ngeliat kalian,sumpah.oh ya,bentar lagi ulang tahun kan?cie yang ulang tahunnya barengan sama 1st anniversarry,aaaa seneng deh ngeliatnya.keep in touch ya Gan :) bakalan kangen kita barengan,temenan doang,gak usah lebih.udah cukup temenan doang.



sincerely,
tiara

ahahaa,itu tuh note yang aku buat semalem,engga kok lagi gak galau.seriusan.cupu abis ya cuma bisa nulis disini,yakin deh si Logan gak bakal ngebaca,kalau gak anak kelas yang lagi buka blogku.overall,aku nulis ini ngebuktiin buat temen-temen kelas aku yang habis-habisan tadi siang ngejekin aku kalau aku tidak galau.iya tiara belum move on,tapi tidak galaaaaaauu tiiii-daaaak galau.
Ayu    : cie tiara yang belum move on
Avi     : tiara kan cewe galau,pulang aja gak ada yang nebengin
Ayla   : gagal move on ya tir,cian yang ditinggal move on
tiara    : dudeee -___- jangan buka kartu,jangaaaaaaan !! tiara gak galau,iya emang belum move on,tapi gaaaak galauuuu ! *asah pisau*

asli ya,entah kenapa dihari selasa yang berbahagia buat abstract ini,tanggal 26 juni hari selasa,sempet-sempetnya mereka ngebully aku abis-abisan.emang predikat anak bullyan sudah mendarah daging ditubuhku,ckck -_- oh iya,tadi siang abstract sukses tampil yel-yel,dan tim cc smunti masuk finaaal.yuhuuuu wish us more than a ton of luck for our final round.Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle