stranger,huh ?

tiara speaking.Yap!I'm back hohohoooo :3
oke pertama sebenernya udah banyak draf yang mau diposting berhubung si modem beberapa hari ini entah kenapa resek subhanaallah.....Tapi aku mau nulis ini titik.Ini lagi dipuncak.Jadi ini dulu yaaaa~

kalo kata lagu payphone seperti stuck in that time when we called it loves....hm iya kenapa ramadhan penuh berkah begini masih bisa galau sih.
i'm expect too much ? Ya,ekspektasi terlalu tinggi memang. Tapi apa salahnya ? kamu kan yang kasih aku harapan sampai sekarang?salah kamu ?!! hayoo tanggung jawab lo hahahahahaha gak sih bercanda
Disaat aku udah bisa lupa,mungkin hanya ''bisa'' bukan sepenuhnya meninggalkan semua itu,kamu dateng lagi,seperti membuatku belajar dari awal lagi.galau lagi dan lupa sebentar dan kamu dateng lagi.Gitu terus...

Capek ?Jelas.Terbiasa?Jelas..lalu kenapa masih bisa sakit ?Setidaknya itu masih terasa kalopun sudah terbiasa.
Intinya ini itu gak segampang ngeunfol twitter,nge-end chat bbm,nge blok facebook..kamu pikir :""""
Pernah aku unfol kamu ?engga,aku biarin kamu mentionan sama siapa-lah-itu.Pernah aku delete contact bbm kamu ?engga,aku biarin kamu pasang personal message manis yang entah buat siapa itu...bukan aku.

you ever said that you hate to see me cry,you hate to see me hurt..so all the time you make me cry and hurt..Did you close your eyes ?DID YOU ?! :)))))

oke mungkin aku lupa...itu dulu.
kamu masih yang dulu kok,yang baik,yang freak..bedanya kamu anggep aku stranger sekarang.
Mikirlah...hebat banget si waktu ngubah semuanya yang deket jadi seperti kamu-aku-gak-kenal.

Ini bukan soal galau atau apa...ini soal kamu gak boleh maksa aku untuk lupa,itu gak mudah.Mikirlah...
aku gak nyuruh kamu buat peduli,dan kamu juga gak berhak nyuruh aku jadi kamu.Yang bikin semuanya biasa aja dan pindah.Dan aku ngerti kok,ini cuma ekspektasiku yang terlalu tinggi,terlalu banyak berharap untuk bisa kaya dulu.Bodoh...kapan aku bisa baik-baik aja kalau masih stuck dan liat kebelakan?!



sekarang..aku mau jalan terus liat kedepan dan gimana aku-kamunya aku tau didepan ada jawabannya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle