New Life,New Class,New Sight

BRO! tau gak sih ?!! mau tau ?!!!
Ih kepo banget sih mau tau-..-
Sip abaikan aja,lagi depresi banget huffth.Baru 3 hari sekolah dan badanku ngedrop lek,otaknya capek abis.Bayangkan,3 hari ketemu fisika kimia mulu hhh.Ngacaklah tir ko anak ipa.Oh gini ya anak ipa,OH !!!
DAN ! dapat diprekdisikan aku bakalan focus disini,gak mau twitteran mulu gak mau internetan lama-lama bacain blog orang,gak mau nontonin youtube mulu.Ga percaya ?nih ya sanking niatnya aku jual bb biar gak bbm-an sama twitteran mulu,HAHA! Seriusan niat abis kan.Soalnya,kalo belajarnya kaya kelas sepulu palingan aku Cuma dapet “bagus” dan kata bagus dikelasku sekarang ini itu gak ada apa-apanya. Nah,makin malu lagi kan kalo remed.
Entah kenapa sekarang aku gak mau kepo-kepo ke temen kelasku,aku cenderung main sama si tika sama ke 7 temanku di abstract yang masih abstrak.Nah jadwalku malem itu belajar buat materi besok, ko pikir… tiara belajar.Trus aku pas kuis gak mau nyontek lagi,ya mungkin berhubung gak ada tista sih :”””. Sampe-sampe tadi kuis mtk buat tabel distribusi frekuensi salah total.sekali lagi ya SALAH TOTAAL !!! mak itu nilai kuis loh,masa iya sih aku ngitung range terendah dikurang range tertinggi bisa salah,hanya Cuma sekedar kurang-kurangan loh teman,pikirlah….sebodoh apa aku di kelas.
Trus tadi malem aku ngerjain pr mtk 10 soal,disuruh nulis soal lagi dan gambarnya dan dikertas folio -__- dan selesai jeng jeng!! Inget pas kelas 10 aku ngerjain pr setengah di rumah setengah diangkot,ato ngga dateng pagi-pagi minta contekan ke ayu,DAN berkat rahmat Allah YME,tiara menyelesaikan pr mtknya tadi malem. Luckily tadi pagi aku mau kumpul prnya dan pr-nya dikumpul minggu depan.Sesuatu..
Tiba-tiba pas di jalan mau pulang tadi aku mikir,kalo aku masih jadi “abstract” mungkin aku masih dapet sms dari ayu,mungkin aku gak salah jadwal lagi kapan ngumpulin pr,mungkin juga aku masih bisa nyontek Tista pas kuis mtk biar gak salah total lagi,mungkin aku masih bisa kepoin anak kelasku,mungkin aku masih bisa nyanyi-nyanyi dikelas,mungkin aku gak perlu takut kalo mau ulangan… atau Allah mau aku jadi lebih baik ?mau aku gak nyontek lagi ?mau aku bener-bener ngelakuin yang terbaik untuk sekolah dan nilai-nilaiku ?
Eaaak,aku Cuma mau ngucapin bismillahirohmanirrahim. Semoga selalu dalam lindungan Allah.Amin.
Trus aku mikir lagi,loh buat apa aku sekolah kalo Cuma cari seneng ? buat  apa papaku cari duit berangkat pagi pulang sore Cuma  untuk membayar kesenanganku semata,mendingan aku dirumah dikasih fasilitas lengkap trus papaku kerja dirumah aja. Intinya,sekolah itu judulnya tetep aja belajar,buat ongkos nanti masuk kuliah negri,rejeki dapet beasiswa juga,amin.
I just miss them,that kind of unspoken buddies. Do they miss me like I did ? Do they  ? :””{ Hope you enjoy your new class with fabulous new classmates, not like I did.
Sumber : Blog Mary. Diambil pas rapat penentuan perwakilan smanti Olympic games 2012.  How can I move on when I’ve been  in love with you,10 A…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle