semacam talkshow versi jejaring sosial


You’ll never know if you never try to forgive your past and simply be mine… Nobody’s perfect
I don’t know y, honestly I’m in love with that superb sentences.
Beberapa hari lalu,aku terjebak dalam perbincangan dalam dunia maya yang disebut YM! gara-gara insomnku kambuh sama salah satu temenku,namanya Vicky.Awalnya cuma scrolling twitter up and down up down up down gitu mulu-__- sepi banget deh malam itu.Sampai suatu ketika ledku menyala merah merona,awalnya males sih buka,takut diphp-in eh ternyata Cuma broadcast bbm.Tapi apa mau dikata,rasa penasaran untuk menggapai sebongkah bb tak dapat ditahan.TENGTONG!! ternyata dari YM!,ah ada sedikit pencerahan,seenggaknya gakmungkin dong ada orang broadcast di ym. eh ternyata si Vicky ngegreet…
Vicky : mblo,ini on nya emang belum tidur,ato emang lupa nge-off-in,jangan php-in aku plss :””””
Entah setan alay apa yang berkeliaran dimalam ramadhan penuh berkah ini…tapi ngakak sih
Tiara : ape lu jomblo ?! mau ngemodusin gue ya biar bisa move on,ogah deh..
Vicky: apa bae ih,mau cerita tir,serius…
Tiara : tuhkan-..- kebiasaan,ngegreet pasti mau galo..lo kira gue mesin penghibur
Oke,itu emang gak selo,tapi fyi ya Vicky itu makhluk paling nyebelin ih sumpah..ngomong sama dia bikin urat keluar.Nah,kayanya emang salah kalo gak selo diawal,tiba-tiba Vicky lama ngereply dan OFF.mati lu! Masa iya sih ngambek.Eh Alhamdulillah engga…
Vicky: selo tir,traweh gak tadi ?
Tiara: engga vick,lagi gak boleh solat.cie perhatian sama ntirr ;;)
Vicky: pantes,hati loh udah kotor tuh banyak ee’ mesti dibersihin,mesti disolatin,buru deh solat
NAH ! liat deh nyebelin kan,hhhh
Tiara: ZZZZ !! mau cerita apa ?gak usah buat tiara hepatitis deh
Vicky: nih ya,mantan gue galau abis ditl katanya gue janji busuk lah,trus dia mention2an sama temennya nyindir-nyindir gue lah..kambing abis
Tiara: maklum lah,belum move on..cewe itu makhluk perasa
Vicky: gitu ya cewek,punya masalah cerita ke temen-temennya,bagi-bagi penderitaan,pake emot mewek-mewek berasa habis dihamilin cowo
Tiara : yah kan dia Cuma butuh temen buat share,biasanya habis cerita pasti lega
Vicky: mesti ya di twitter ?MEN !itu tuh publik,semua itu bisa liat..lama-lama kalo dia nyindir gue terus ntar orang kira gue cowo jahat lagi…dasar cewek !
Tiara:loh kok jadi nyalahin cewe ? nah trus lo sendiri ngapain cerita ke gue ?! apa elo juga cewe? *gak selo*
Vicky: tuh kan,cewe itu sensitive ya…girls,tolonglah,kita tuh butuh cewe dewasa
Tiara:hhh,kalo lo dewasa,ngatur cewe lo sendiri aja gak bisa,tuh liat putus kan..cupu
Vicky: abis gak tahan kalo bad habbitnya lagi keluar -_-tau gak sih ?kami putus Cuma gara-gara hal sepele..makanya masih suka nyesel.gara-gara kayanya dia lagi pms pas itu,dia bilang dia itu udah jahat banget dia gak pantes buat aku,trus aku tenangin dia aku bilang gapapa coba ngomong baik-baik ke aku, eh dianya malah bilang “udah putusin aja aku,aku gak baik buat kamu”.Sumpah disitu kacau abis,gimana coba tir masih sayang trus mutusin?tapi dia ngotot suruh aku putusin dia,dia nyampe mohon banget, akhirnya aku nurutin kata-katanya.EH! dianya nyolot langsung “tuh kan kamu tuh emang jahat,kamu tuh gak ngerti aku,kamu gak sayang aku,buktinya kamu mutusin aku” DANG! Labil abis…kan Cuma nurutin kata-katanya
Tiara: kok ngakak gitu sih,kalo menurutku sih vick,dia itu Cuma ngetest kamu,harusnya kamu kekeuh kamu gamau mutusin dia,kan masih sayang… kalo engga diemin aja,pasti entar baik sendiri.jangan pernah ladenin kelabilan cewe,pasti tetep aja cowo yang kalah.karna cewe perasa,hati mereka itu rapuh
Vicky: Tir,jadi kita harus nurutin apa kata-kata kalian ?plis deh-_- kalo menurutku dia itu emang udah gak sayang sama aku,kalo dia sayang kenapa harus minta putusin ?tandanya dia emang udah gak mau ngelanjutin hubungan ini..ngapain mesti dilanjutin kalo udah gak sayang
Tiara: makanya vick kalo ngomong sama cewe itu pake hati,pelan-pelan.bukannya udah takdirnya ya cowo itu ngelindungin cewe ?yaudah suratannya elo cowo ngertiin dia cewe.kalo dia udah gak sayang dia bakal mutusin kamu,gak perlu nyuruh kamu mutusin dia…pikir dong
Vicky: duh cewe  ya,susah dingertiinya,sekarang udah putus masih aja nyusahin.capek tau ga..
Tiara: ga baik ih ngejelekin cewe mulu,seenggaknya dia pernah buat lo seneng,dan suatu saat lo bakalan butuhin cewe,pasti.kalo lo dewasa,lo bakal stay cool aja..ngapain ngurusin kelabilan twitter. Katanya cowo ?!kalo lo emosi liat dia nyindir gitu,berarti lo sama aja kaya cewe mikir pake hati.mikri pake otak dong broh.. hahaha !!
Oke stop !! kalo dilanjutin bakal makin random,vicky ngebully habis-habisan malam itu sampe aku gak tidur dan langsung sahur *gebukinvicky*.satu hal yang bisa diambil yaitu kalo kita punya pandangan yang beda kalo ngomongin soal “HATI”. Kalo cowo lebih nganggap hati itu simple,sayang-nggak sayang- biasa-benci,kalo cewe lebih nganggap hati itu kompleks. Kamu sayang atau engga? Aku yakin gak sih sama kamu?kamu itu gimana ?aku takut kamu pergi…rempong deh. Kalo cowo itu lebih cenderung pake otak,makanya cewe kalo marah itu bisa sampe berabad-abad karna luka dihati itu lebih tahan lama daripada luka yang dipikirin pake otak.Kalo diibaratin luka hati itu kaya tanah yang dicangkul dalem banget trus nguburnya itu lama banget,kadang belum terkubur penuh eh udah dicangkul lagi. Simply, cowo itu lebih mikir instantnya lebih suka sama “just let it go…” dan cewe itu lebih mikir jauhnya “gimana aku besok tanpamu?gimana ?!!!” padahal yang didepan jauh lebih penting dipikirin dari pada membandingkan jauh kedepan padahal masih suka noleh kebelakang.

Overall,cowo dan cewe itu udah ditakdirkan saling melengkapi,cowo itu mikirin soal gimana sekarang diimbangin cewe itu yang ngeprepare gimana kedepannya dan gimana belajar dari masa lalu biar bisa ada namanya “sekarang” #okesip.

Akhirnya,Vicky menebarkan bunga-bunga perdamaian di timeline twitternya,dengan ngetweet : “You’ll never know if you never try to forgive your past…mulai dari nol lagi ya,makin ngertiin satu sama lain” IYA, Vicky balikan sama mantannya kiwkiwkiw, semoga langgeng deh jangan kebanyakan main kode,Vicky itu gak peka.hohoho :33 Emang menjodohkan 2 insan itu kebahagiaan tak terhingga,lebih bahagia lagi kalo tiaranya dapet jodoh juga *plak ! tiara mana mantannya? Gak balikan ?engga,tuh nyangkut di jemuran tetangga *eh
note : tulisan ini sudah dapat persetujuan dari Vicky untuk dipublikasikan,special thanks to piki alay-annoyed-careless man  ever,yang udah ngajarin jadi cewe gak labil walaupun gak dewasa yang penting gak labil :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle