"kenapa ?"
"gapapa"
"kenapa ?dimarahin?"
"Iya"
"kenapa ?"
"gaada"
"kenapa dimarahinnya ?"
"kepo lah"

NAH! susah ya jaman sekarang orang mau care dibilang kepo.Orang cuek dibilang gak peka. Ini emang akunya yang agak atau emang labil sih ?
Sebel gak sih,orang udah baik-baik nanya kenapa ada apa eh dibilang kepo.Emang tau tah kepo apa ? jangan-jangan pengen ikut-ikut aja karna ditimeline sering ngomong kepo kepo gitu.Aku sering sih,gak bohong.Tapi sebatas becanda,gak dibawa serius.Kalo ada orang serius mau care kenapa harus dibilang kepo ?supaya apa ?supaya dibilang gawl gwelaa karna pake kata-kata yang lagi booming abis di TL. Duh, anak twitter ya,mainnya Trending topic.Apa yang gembar gembor diomongin ditwitter,gak penting tapi heboh,langsung ditiru.
Terus ada lagi kata-kata twitter yang sering dan gak bisa gak ada setiap hari,bahkan setiap jam. GAK PEKA !sampe detik ini aku masih samain kalo gak peka itu cuek. I dont even get the sense of peka itself._. Sering aku twitterwalking,trus cewek-cewek pada nyindir-nyindir entah-buat-siapa,mantan gebetan pacar orang atau siapa lah yang jelas dia bilang gak peka.

kamu tuh ngapain sih, aku disini itu maksutnya itu gini...gak peka sih kamu.

capek kodein capek modusin,capek....kapan kamu peka ?

Oke,entah kenapa aku ngerasa kalo timeline buat kita jadi ldr.Kenapa mereka lebih percaya sama burung biru itu untuk nyampein pesan ke orang yang dituju,apa timeline memisahkan jarak yang dekat menjadi amat sulit untuk digapai ?apa karna nyindir lebih kece daripada ngomong face to face ?

mungkin.

Logikanya,kita mau nyindir pacar kita yang sekelas *UHUK! terus nyindirnya lewat twitter, terus cowoknya gak bales,eh taunya pagi-pagi dia nanyain soal kenapa kemaren di twitter...dijamin pasti si cewek bakal diem aja. Terus abis itu pas pulang dia bakal ngomel-ngomel ditwitter sampe kiamat.

kan aneh namanya.ada yang langsung kenapa harus lewat belakang ? kalo bisa cakar-cakar langsung kenapa  harus capek kasih kode di twitter ? kalo emang masalah berdua kenapa orang lain harus tau ?

Faktanya,cewek lebih seneng kalo pas dia sedih gundah gulana atau kerennya galau terus semua orang nanyain,kamu kenapa ?duh puk-puk ya.Padahal secara gak langsung dia ngeizinin orang lain tau privasinya, sampe akhirnya orang yang dia sindir salah paham atau malah gak suka masalahnya diumbar ke publik.Akhirnya...Putus.

dan sikon galau ditwitter-kode minta balikan- modus-modus sok tegar mulai berjalan.....

Jadi,intinya aku yang gak peka terhadap kondisi yang sudah berkembang atau aku emang kepo  ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle