another project thingy [Celebrate #SeventyTwoKAlicers]


UHUK!! *check dasbor blog* *keselek posting http://saya-tipluk.blogspot.com/2012/11/seventytwokalicers.html *

Krik.

Tiara Septika Wandita,16 thn,SMA Negeri 3 Batam, Batam.
@tiaranoos
Alicers!!
1.Suka visit karena penggalauan,blog titi cocok buat moodbooster,berasa titi curhat terus gue cuma “oh iya juga ya…iya tuh gue banget…eh iya bener juga…”intinya jadi kaya percaya banget gitu sama wejangan anak smp mantan ketos labil yang hobi modus,hihi :3
2.Titi tersusun dari duka kata yang berulang dan tukang galau berulang-ulang ._.
3. Lebih suka Titi nulis short story daripada cerbung,short story lebih cenderung dapet feelnya kalo cerbung kepanjangan dan terlalu banyak POVnya sampe kadang bingung itu siapa ini siapa
4.Surat Untuk Greyson #1 #2 #3 #4…rrrr <3
5. A!!!Speak Now.
6. b [Short Story] LoveStory 7: Titi, Gestu
Rrrhh,agak segan gitu ya nulisin cerita buat penulis…

Mungkin bukan hari ini, mungkin nanti kamu akan mengerti maksutku…apa mungkin juga merasakan apa yang kurasakan ?mungkin,Ges.

                Led itu menyeruakkan warna merah terang tanda satu pesan atau mungkin bbm yang menganggu rasa penasaranku.Oh,ternyata bbm.Peluangku untuk mendapatkan broadcast itu 1 dan mendapatkan private message entah dari siapa itu nol,mustahil.Astaga!!!aku salah.Gestu.
Ti,peluang itu…apa ?
Oke,pertama aku shock dan kedua aku bingung bagaimana mau membalas bbm yang sudah terlanjur ku read itu.Bukan,bukan karna tak mengerti,tapi....rasa ini sungguh tak terbendung.
Peluang itu ada yang pasti terjadi 1 atau mustahil 0
Jawaban yang jaim tapi percayalah itu modus.Aku ingin melihat seberapa jauh Gestu membutuhkanku.
Oh okesip.
Kesimpulannya,mengabaikan Gestu-orang tidak peka seseantro spensa- seperti berkata jangan terkam pada harimau yang sedang memangsa seekor rusa.Tidak ngefek sama sekali.
Ngerti Tu ?
Engga hehe,contohnya gimana
Tuhkan..Gini misalnya ada suatu kejadian dia mempunyai 2 kemungkinan, Pasti terjadi atau 1 dan tidak mungkin/mustahil atau 0.Misal kamu suka orang,kemungkinan dia suka kamu balik atau 1 dan menolakmu mentah-mentah atau 0.
Oh gitu…mending tetep jadi kemungkinan aja atau 2,walau susah turun ke angka satu tapi jangan sampai itu 0.OKESIP!thanks ti.
Ih…gabisa gitu dong.Itu namanya ngegantung,yang pasti-pasti aja,Iya apa engga,kalo emang engga yaudah move on aja.
Emang move on gampang ?cie titi jago move on
Shit.Ini ngodein malah diskak gini.
Eh gak gitu,maksutnya capek nunggu..capek ges capek #KODE!
Cie belum move on,move on gih..gaenak kan liat titinya karatan nunggu mulu hihi
IH GESTUU!!!ngeselin gak peka careless +++++++
Emang
Astagfirullah,tobat ges
O
***
“kemaren gestunya bbm titi loh hihi” kataku sambil mencomot trico yang baru saja kubeli dari koperasi. “seriusan Ti?ciee kemajuan tuh,baca dong baca”
 “Elah Ti,si Gestu ngeselin gini.Gak abis pikir Ti sama kamu,kenapa sih masih mau nunggu ? jelas banget Gestu itu gak bisa diharepin”
“I’ve no reason why I love him so,every single thingy on Gestu so unforgettable”
“Lo bisa bedain kan mana napsu mana sayang beneran Ti ?”
“Extremely YES!gue sayang sayaang SAYAAANG banget.mau bukti ?gue gak pernah malu buat kodein dia buat bilang gue suka dia,gue kejer terus sampe akhirnya dia mau nembak ataupun kalo engga dia suka gua,minimal”
“kenapa gak lo aja yang nembak?”
“Nope!usaha gue cukup sampe buktiin kalo gue sayang dia aja,masalah nembak bukan kodrat gue.Usaha gue hasilnya ya disitu,apa respon Gestu,kalo gue yang nembak sama aja bo’ong.napsu doang”
“Okesip Ti!awalnya gue nganggep lo bego tapi ternyata engga,you just another simple girl who have a super heart”
“Ah udah biasa,Sil. It’s not about people said,it’s all about how much my sacrifices to make it stand for it ;)”
Love will find their,why even thought it looks hard & impossible.Keep fighting ,believing and stay strong !
***

7. 72 itu… 72 pioneering.72 itu angkanya G.entah G yang greyson atau yang Ge….

Okesip selesai. Cuma mau ngeramein acaranya Titi sama pengen banget dapet bukunya Titi.penasaran gwela…


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle