berbeda.

kalo misalnya aku gak keluar malem kenapa?kalo misalnya malem minggu aku cuma ngerjain pr kenapa ? kalo aku jarang dibolehin main sama temen atau..pacar emang kenapa ?.___.

dari tadi aku cari jawabannya...dan nihil.

jadi,barusan aku chat sama temen lamaku yang sebenarnya tidak jelas kami kenal gimana,well..dia normal kok.dia nanya on dimana?ya aku jawab dirumah.terus tiba-tiba dia ketawain aku,katanya aku anak rumahan. Oke dibilang copo,udah biasa mah.Terus lama-lama dia malah bawa-bawa kalo pacaran gak malmingan itu boringlah,pasti gak langgeng lah,apalah....klise. terlalu mainstream.

well,jawabannya adalah..
nah,itukan menurutmu.ya emang aku pacarannya sama mu ?enggak toh.

jadi aku tarik kesimpulan dari chat ku hari ini.
1. banyak orang yang  melakukan hal yang sama untuk menaikkan derajat kegaulan.yang sering dilakukan itu adalah hal yang menarik.meanwhile...semua yang sama adalah membosankan.coba dikelas satu hari pelajarannya seni teruuuus,emang seni asik,keren,tapi kan kalo terus-terusan kan jadi bosan.Yap,semua yang sama sebenarnya membosankan.
2.hal yang menarik itu bukan apa yang sedang jadi trend.Oke,sekarang aku ngerti kenapa ttww itu cuma bentar-bentar doang,as we can see kaya shinta-jojo,norman kameru,abis booming gwelaa buka channel apa aja pasti ada muka mereka,sekarang ?it disappears. not time eat their popularity...but society did.Trus kaya boneka domo,danbo, mustache,paris,owl,tribal dkk yang sekarang lagi ngeboom dan hampir anak satu sekolahku menggunakan segala macam benda yang berbau "mereka".Semakin banyak orang yang mengosumsi,semakin cepat untuk menghilang.Kenapa?karna lama-kelamaan mata kita lelah untuk melihat sesuatu yang konstan,mata menuntut perubahan dan menyampaikan kepada hati,hati berupa keinginan untuk mencari yang baru,dapet yang baru,ngetrend-semua orang pake,bosen,dan gitu lagi.

jadi....

too mainstream isn't so good.
faktanya,yang sering itu yang tidak terlalu mengenang. Lebih milih dikasih mawar satu bucket atau scarpbook? :3



Look in different ways, your're different,everyone different. different is mostly good even not it all. different means enjoyable....un-boring-able.

no one can be you another yourself.that's why God create you and i in different looks.


beda = tidak membosankan = berani untuk menonjol

apa jadinya jika semua orang sepertimu ?tidak akan ada yang memperhatikanmu
apa jadinya jika semua anak muda orang malam mingguan? tidak ada tempat untuk duduk-duduk,tidak ada lagi anak gaul.semua sama.


is there any people think the way i think?
if yes it means no more Saturday night :3


THAT'S WHY WE'RE DIFFERENT

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle