when brain and hearth keep arguing

jealous (English) Jaloux (France) غيور (Arabic) 질투심 많은 (korean) Cemburu (Indonesia)

jadi kemaren aku tanya-tanya ditwitter gitu soal jealous itu gimana,ujungnya banyak yang nge RT doang,yang jawab cuma 2...


kalau jawaban pertama dari Avi (dari pihak cewe) bisa diambil kesimpulan selama status masih pacar jealous itu masih sah,yang gak sah itu kalau dia bukan pacar kita terus kita marah-marah.
kalau jawaban kedua dari teman Avi (pihak cowo) dia bilang kalau yang normal,yang biasa-biasa aja yang ngga over.Sekarang pertanyaan batas keoveran cowo sama cewe itu emang sama ?ngga dong.kalo cewe mikir over itu kalau dia bukan pacar tapi marah-marah.kalau cowo ?._.

sip.sekarang kita analogikan.... eaaa (*pembicara ke dua ipa 2 yang gagal masuk final

masalah : pihak cowo mentionan sama cewe -mantan gebetan,pihak cewe marah.

cowo 
#Pembelaan1 : apa salahnya menjalin komunikasi sama temen ?
#Pembelaan2 : dia temenku,cuma mention biasa,kecuali aku aneh-aneh pake emote ;;) sama :* barulah kamu marah
#Pembelaan3 : kalau dia mention aku,masa iya aku ngga bales...
#Pembelaan4 : kalau kamu jadi aku,kamu punya temen cowo,aku larang emang mau ?

Logikanya semua pembelaan diatas itu bener,ngga ada yang salah.Itu kan cowo...
Aku cewe,I've brain to think but it will be complicated cause i've feelings too.Aku rasa,karena cewe itu lebih peka,karena mereka lebih mengoptimalkan perasaannya dari pada otaknya.Bukan,bukan bego.Kalo udah ngomongin perasaan kaya cemburu pasti yang logikanya itu bener jadi salah karena pake perasaan.
 
kalau dipikir-pikir masalah diatas itu masalah sepele,semua cowo bakal bilang gitu.Cewe akan terlihat over dan tolol saat dia cemburu.Tapi disinilah titik yang harus dimengerti cowo seberapa besar arti "sayang" di hati cewe.
"Baby,are you jealous?" "No" "Baby,why you act like a stupid?" "CAUSE I DON'T LIKE THAT GIRL"
when hearth and brain keep arguing,i'm gonna choose hearth.yeah,imma girl,eh?
how about you,fellas ? xD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle