Obsesi.

..........sedang duduk cantik di depan laptop ditemani secangkir kopi luwak.Bahagia itu sederhana.
13:37
sudah lupa rasanya galau,eh tiba-tiba galau lagi.Singkatnya,inget lagi x___x

untuk 7,
bukan angka yang menarik,bukan angka yang menggenapkan,bukan apa-apa....menurut siapapun atau bahkan menurutmu?entahlah,menurutku itu fantastik.
1-2-3-4-5-6............................................7
fantastik bukan,jika kau lihat angka itu darimana berasal.Semakin ke-7 semakin mendaki,semakin banyak alasan untuk menyerah.angka 1,kamu ingin sebuah tanaman.angka 2,kamu ingin menanamnya.3-4,kamu rawat,kamu lakukan yang terbaik untuknya.6-7 kini ia sudah tumbuh menjadi pohon beringin.Kini kamu sudah tak ingin memilikinya lagi,jenuh merawatnya,semakin besar semakin bertingkah.Lalu kau akan mencabut akar dari pohon beringin tersebut?Hey,ini bukan TV yang memiliki remote control.bedakan benda mati dan benda  hidup.tolong hargai.....

kau definisi dari sempurna....dimataku.Bahkan mampu membuatku untuk memendam nyeri dan luka yang tak pernah kulakukan sebelumnya,semata-mata supaya kau disini...tetap disini.Entahlah,tiba-tiba aku kehilangan mata hatiku,aku tau itu.

dari kebun tempat kau menanman pohon beringin itu,
jika kau ingat.


sedih kali ya rasanya nulis itu.Kalau aku ga bohong,ini aku post terinspirasi karena liat viewers blog yang stuck disitu-situ terus x__xiya seriusan deh....kalo aku ga bohong ya.

hidup sama orang yang luar biasa,yang bikin minder emang ga gampang.Bergantung dan beruntung.I definitely adore him,terlalu stereotype,banyak hal yang aku pikirkan dan dia bisa mikir lebih dari itu.Beruntung,aku ngga pernah beruntung kalo lomba,selalu kalah,mau bagus pun tetap kalah....tapi engga soal hati.Kali ini aku beruntung,karena keoverdosisan "suka" yang buat aku mau pertahanin semuanya.Terlalu obsesi mungkin.Mungkin teman-temanku engga bakal tau,tapi aku tau.terserah dibilang tak elegan lah kaya anak kecil lah....But this feelings really out of control,seperti kata mama meri,too satordok to say :)

nb : ntah kerasukan setan apa sampe berani nulis ini....bukan lagi ngemis cari teman curhat,kalau orang ngga mau dengarin,mending ditulis.betul?!yak,tiara selalu betul.

HAPPY WEEKEND FELLAS!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle