Peduli?

So here I am, keluar dari tengah-tengah timbunan soal-soal TryOut dan Prediksi UN SMA 2014 *efek petir*

Jadiiiiiiiiii, hari ini aku lagi Um, galau mungkin?or whatever this is called. Pengen throwback jauh, ya ga jauh-jauh kali lah, ke kelas 1 SMA aja, dimana semuanya berawal,dimana aku melihat garis start tanpa peduli garis finish...Yep, terus berjalan,bertarung dengan waktu. Nah masalahnya sekarang,udah mau nyampe garis finish,kenapa masih peduli dengan garis start? Banyak banget pilihan-pilihan yang aku buat selama jadi siswi putih abu-abu, aku mau SMA dimana?Mau temenan sama siapa aja?Mau pacaran sama siapa?Mau masuk jurusan apa?Mau temenan yang model kaya mana?Mau bagus di mata pelajaran apa aja?Mau rapotnya gimana?Mau main kemana minggu ini?Like......aku gak pernah peduli jauh kedepan,aku peduli aku disini, ya masih disini. Nah normalnya semua orang mikir jauh kedepan, lalu kenapa aku mikir yang jauh ke belakang? Atau aku keterbelakangan? Oke galucu.

Well, gaada waktu lagi untuk menyesali apa yang udah terlewati. So much to do and so little tiara. Waktunya ya belajar.Belajar mengetahui kondisi PTN mana yang mempunyai peluang paling besar buat aku masuk, belajar gimana belajar yang efektif biar ga butuh waktu banyak tapi nilai oke,belajar ngatur ekspektasi biar sejalan dengan kenyataan, belajar gimana menghadapi teman yang asdfghjkl.....ya semua butuh taktik(:

People come and go, kalo ada yang datang ya mungkin ada yang pergi, tapi jangan pernah ninggalin atau biarin sesuatu itu pergi so that easy. Tapi juga harus bedain mana yang bener-bener baik atau cocok untuk dipertahanin atau emang udah waktunya dilepasin daripada jadi beban.

Everyone make sins, but bestfriend never left their bestfriend to fall and judge them behind but they talk to them that they were wrong(: Karena jalan pikiran setiap orang itu beda-beda. Ada yang menurutnya bener tapi dimata orang lain salah, nah kalo orangnya baik bukan malah dijudge tapi dikasih tau.Sekarang apalah gunanya ngejudge?Kalo udah jadi orang paling bener dan gapernah berbuat dosa baru pantes. 

conclusion?
Peduli sama judge itu beda-beda tipis. Kalo peduli lebih ke arah positif kalo judge lebih kearah negatif.

So much revenge that you should admit. All the good things will return to you, If it doesnt return, it isn't good for you.As simple as that. as far as you enjoy your life(: Happy saturday nite, God blessed.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle