Sweet.

SO HEYAAAA SEPTEMBREEEEE!!Selamat 17 tahun manis tiaraaa *ngucapin sendiri* *nyanyi hbd sendiri* *beli kue sendiri* *tiup lilin sendiri*

tidak sengenes itu kok buat tiara yang udah 17 kali ulang tahun dan jomblo huehehehehe. Kalo kata orang-orang sih,ultah yang ke 17 harus dirayain karena cuma sekali seumur hidup. Padahal kalo dipikir-pikir semua ulang tahun cuma sekali yak, 16 tahun sekali 1 tahun sekali 5 tahun sekali, hm. Tapi yang patut disyukuri masih diberi kesehatan, rezeki dan orang-orang tersayang diumur yang ke 17 ini.Alhamdulillah...........

first of all, terima kasih untuk teman diujung pulau sana yang sudah 4 tahun belakangan ini tanpa absen relain tidur jam 00.00 tanggal 26 september untuk ngucapin hbd dan ucapan doa-doa buat tiara yang selalu lupa ultahnya malahan,huff pukul aja adek bang :-( dan temen-temen kuliah yang belum sebulan bersama yang ngucapin dikelas sambil teriak-teriak,emang keliatan biasa aja tapi memorable kok.I  can't say a thing but Thank you,glad to know y'all:-))))

jadi,aku bakal cerita how 26th ruins my day.....hikz

hari itu hari jum'at which i used to kelas DPT (dasar perlindungan tanaman) dan masuk jam setengah 8.Dan dengan unyunya aku bangun jam 7.25 *efek petir*.Dengan kesadaran yang langsung 100% aku langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan kumur-kumur,pake baju dan caw. Yep, for the first time in forever aku kuliah gak mandi. Jarak kost ke fakultas pertanian itu 10 menit dengan jalan kaki dimana kalo aku lari jadi 5 menit ditambah diliatin anak-anak mipa,fpik dan peternakan.Fiuh, kuliah memang berat.Belum seberapa, ternyata aku telat 10 menit dan harus denda seribu setiap menitnya, yeaaah 10ribuku hilang.Rasanya itu kaya kehilangan nasi ayam kecap ditambah sayur sop ditambah oseng-oseng tempe...........bayangkan

Eits ngga sampe disitu aja, pas mau pulang si Ima ngasih tau kalo baju outer ku kebalik......... and i was like sudah berapa mata memandang kehinaan ini:--(( Speechless, mau sedih pun buat apa jadi aku ketawa-ketawa aja buat menghibur diri.

Nyampe dirumah, febi marah-marah gara-gara aku gak mau dibangunin dan jadi telat.Padahal aku yang telat kan yak, kok dia yang marah yak.Dan dari situ lah berawal semua orang di kost-an kertosari no 4 lantai 2 jadi jutekin aku, ntah mengapa.Eh ternyata, aku baru bisa dapet jawabannya itu jam 11 malem, mereka ajak aku keluar dan sampe luar aku disiram pake tepung+air kopi+air= kue tiara. Laluuuuu,kami diteriakkin bapak kost-an karna bising, hueheheee.

This is not what i actually expected. Ultah jauh dari orang tua dan teman-teman terdekat itu gimana gitu ya, ternyata gak seburuk yang dibayangkan kok. Malah ulang tahun ter-tidak disangka-sangka sepanjang hidup tiara,wohooo.Akhirnya kami rayakan lah ultah yang katanya harus dirayakan ini dengan makan-makan di ph dan karaoke-an sampe bodoh. Terimakasih buat kepala acara penceplokanku, Kak rahon dan teman sekamar yang terkadang emang annoying banget, Febi.Terimakasih juga Okta,Fira,Daffa,Putri,Uzi,Kak Ruth dan Kak Deela..... You all make me feel like home<3

Aaaaaaand, terima kasih untuk pengucap terakhir yang selalu konflik setiap bbm-an dan gajadi dinyanyiin gara-gara hp tiara mati.Anw, bakal cerita dikit.Jadi aku lagi diteror sama SMS

"Kamu kok baru makan sekarang, ini kan udah jam 11"
ketika aku beli nasgor pak busar jam 11 malam

"kamu pasti capek kan, muka nya capek banget pas pulang"
ketika aku pulang praktikum ekoper jam setengah 10 malem

"Cie jadi anak perpus, rajin banget kamu"
Ketika lagi stress kehilangan sinyal wifi disesaknya gazebo perpus

dan sms-sms mengerikan lainnya.That's why aku matikan hp kecilku. Thankyou once again:)
Selamat 17 tahun manis.Sukses kuliah, taat beribadah dan jadi anak baik:)

best wishes mix with the tears,eaa

Wajah-wajah iblis penuh kemenangan.....

Can't upload even moreeee.Tugas botani dan ekoper menanti, fiuh.Kuliah emang berat~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle