me time

So, it's kinda be my quick post....

"Dekat bukan berarti suka, jauh bukan berarti benci"

right?and it's kinda be my quote of the day, YAY!

Jadi, dikala ujian praktikum-asistensi-kuliah-radiv-rakor jadi hal yang sulit untuk dimasukkan ke waktuku yang hanya 24 jam ini......masih jaman aja namanya peduliin hal-hal se-sepele "kamu suka ini ya..." "kok kalian dekat?", jaman SMA banget duh. Dan mirisnya, aku throwback ke jaman-jaman pulang sekolah, ngeblog galau, ngepost ditwitter dan diejek keesokan harinya, duh banget.


Yknow, dimasa-masa metamorfosaku yang ntah dari kapan ini........yang jauh lebih pengen cinta diri sendiri dan bermain-main didunia perkuliahanku yang sangat sungguh ingin minta dinikmati ini dibanding ngurusin "cie"-an dari orang lain.

like, I care? semua teman.Yap, semua teman.Why ppl so baper nowadays, hm. baper everywhere.....

pake headset bareng dibilang deket
suka sama temannya bilang ke teman yang lain, teman yang lain nyebarin kesemua kelas
makan bareng dibilang deket
nganterin pulang dibilang suka
gara-gara suka kalo ada yang deketin orang yang dia suka langsung aneh-aneh pikirannya

 Hi guys!we are standing on the era where love is never as easy as that, never as easy as "dari mata turun ke hati" or even " dari kata cie, deket, jadian" or even worse "cinlok karna sekelas, sedivisi, sedepartement atau seorganisasi"..............i'm feeling like my senior high school is continued.

Awalnya akan terasa biasa karena ditanggepinnya biasa. Good morning, jangan lupa makan, jaga kesehatan, aku temenin pulang and bla bla bla kalo ditanggepin lebih ke arah care daripada nge-judge suka ya akan baik-baik saja. But, ppl around us never think the same. Jadi bisa disimpulkan kan yang baper aku atau mereka?:)

I know, people judge, so what?

Tapi akan terasa jauh lebih buruk ketika orang-orang itu menjatuhkanmu.Kebayangkan gatau salah dimana langsung dijauhin.....God, can you just stop this stupid thought and let me live the life safely? I'm just sick.Sick of people around me.I really need my way back home.I need people where i belong.... i need it so.


Well well, emang gak ada gunanya ngeluh. Masalah itu ada buat dilalui bukan dihindari. Yang penting sekarang itu kuliah, ngerjain tugas dosen, kelar-in laporan, desain poster buat acara inaugurasi daaaaan datang kuliah duduk-dengarkan-catat-pulang.Yeaah, happiness is in you, not made by people around you:))))))))))

I believe in lie, so i eventually trust no one but myself.

 
bonus foto tiara beralmet woho such a proud UB student.  
 HAVE A GOOD ME TIME, TIARA!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle