Peeps.

Home, is a place or person you want to return over and over again


Kalo kemaren aku cerita soal teman-teman seperjuanganku, sekarang mau cerita soal mereka....

Mely.
Nadhya.
Dunov.

Kangen..........b a n g e t.

Actually akibat dari suntuk belajar statistika lalu ngestalk ask.fm nya Nadhya sama Mely. Yah, karena aku sama Ficky selalu menolak keberadaan si ask.fm itu, ternyata ada juga nama kami tersirat dikit-dikit disana...hm such a proud non-ask.fm-user.Heuhheuehue

Jadi, mereka itu adik-adik aku. Secara biologis sih engga, aku sama Mely sama Dunov itu hampir seumuran. Aku-september '97, Mely-Oktober'97 dan Dunov-November'97. Yah, tapi apalah daya kami yang terpisah oleh strata kelas 12-11-10.

OS3D. Yang menyatukan kita semua dengan masalah yang beda-beda, dari Mely yang suka galau, Nadhya yang diceng-ceng-in sama sahabat dan Tiara&Dunov yang selalu menjodohkan sahabat dengan Nadhya.Yay!Jadilah kami.

Well, berhubung aku gapunya ask.fm....jadi eceknya aja ya aku Dear-in,befor-after and bla bla bla mereka satu-satu.

First.
Mely Agatha Tampubolon.A pure bataknese. Cantik, pinter, jago ngedance-nyanyi-main gitar. Idaman banget yak.Eksis&gaul abizzz gwela. Kalo curhat pasti kalau ngga galau ya melting. Suka nya sama cowo yang beriman.
"Kak, aku mau cerita:"("
"Kak, aku galau...."
"Kangen"
"Kapan pulang?"
"Dia cuek banget kak, tapi gimanalah aku udah sayang"Hm-_-
Before : Sombong kayaknya, sok eksis kayaknya, attention seeker kayaknya
After : Oh baik toh, bawel banget, penyayang juga. Sayang meli, deh.

Nadhya Wulandha. Harus ada h setelah d, ya. Ntah berapa lah gebetannya, ntah siapa "undlv-guy" yang ada di pm-nya.Tapi, emang cuma Nadhya yang betah jomblo 16 tahun tapi pengalaman percintaannya amat matang sekali.Selalu ngajarin aku buat move on, padahal......ah sudahlah. Jago banget debate tapi lemot.
"Kak-_-"
"Jangan bilang ke orangnya ya kak, tolong kalila"
"|=)" ntah kenapala suka emot itu-_-
"brainless-_-"
Before  : british,cantik,gawl
After : Luntur semuanya kalo udah lemot.Heran juga kenapa masih banyak yang suka, hm


Dunovan Pratama. Hahahahahah!Dunov yang pernah dilabrak, ehem. Maaf ya,Nov. Dulu pas aku masih kelas 3 dia kelas 1, kami line-an tiap hari, itu aja emang kerja kami. Kalo gak gosipin Nadhya ya ngomongin makanan. Kami suka nasgor, bakso, mie ayam dan AYAM TALIWANG!Kadang juga ngomongin buku, jago kali shopping si dunov ini.Lawakkannya gaada yang garing, ga bakal boring lah. Pendengar dan pemberi respon yang baik juga.Aku-Mely-Dunov punya genk, genk Anon. Kenapa gak ada Nadhya?Karna kami gosipin Nadhya.WKWKWKWK
"Kak!!aku makan ditaliwang"
*ngirim stiker james*
"Kak, si Nadhya galau blablablabla"
*ngirim screenshot*
Before : geek,tebengannya si Nadhya
After : Anjir,bising kali anak ini=))


HM!Kangen. Kangen. Kangen. Ga bohong.
Sekarang, Mely udah gak galau lagi karena sudah punya pacar, Selamat ya, Langgeng! Nadhya juga semangat,katanya mau ke UGM:))))Dunov, jangan berhenti bermimpi ke Dubai yak!

See you soon luvs!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle