random

Awake?
Nope, literally can't sleep.

This over gabut time kills me slooowly. Aneh ya, kuliah padet ngeluh, gabut kebanyakan ngeluh, terus kalo lagi banyak tugas trus gabut ngeluh "Kok aku males sih *sedih* *baring dikasur* *ketiduran*", kalo udah mau pengumuman IP trus nyesal pernah gabut.........Maafkan tiara yang masih suka ngeluh:(

Jadi, aku manfaatkan deh gabut time ku ini buat midup (re:meet up) sama Ijah, salah satu ciwi-ciwi ku di SMA dulu yang sekarang bermetamorfosa jadi teman seper-univ-an. Setiap midup, pasti aku disadarkan akan hal.......

Kok aku nakal ya dulu
Kok aku alay ya dulu
Kok aku cengeng (banget nget nget) ya
Kok aku rapuh gitu ya
Kok aku kaya anak kecil (atau sampe sekarang?)
Kok aku.......................
.
.
.
.
Masih mikirin apa kata orang, ya hm
& so many others kok aku.........

Gangerti deh, kok bisa-bisanya baru sadar atau emang dengan kejinya teman-temanku baru sadarin sekarang wkwkwk poor you, tir. Atau kamu pernah denger, kalo kamu bakal sadar setelah sakit sesakit-sakitnya akibat tamparan dari hal-hal yang kamu lakuin itu, hm tamparan apa ya tapi?Well, satu-satunya yang bisa disyukuri yaitu masih diberi kesempatan untuk sadar dan memperbaiki kesalahan-kesalahan di zaman saat hidupku masih penuh dengan drama taik kucing.
Alhamdulillah.....

People changes, but memories still. Orang mungkin bakal ngeliat atau yang emang perhatiin kalo aku berubah, tapi gaada yang pernah tau seberapa kuatnya memory yang ada di diri aku, yang buat aku berubah. I still keep it, and will always be.

Duh, bete ya kalo bahas yang berubah-berubah. Padahal sadar gak sadar, kondisi yang berubah, semua orang -termasuk diri kita- itu cuma berusaha untuk beradaptasi untuk bisa survive.Seleksi alam, coy
Tapi ada beberapa hal yang dari dulu gapernah berubah dari aku.....
Yang jadi separuh hidupku, separuh nafasku, separuh hari-hariku...............yang teramat aku cinta.Ea

Rain, aku gatau kenapa banyak orang bilang kalo hujan itu bikin galau, bawa kenangan masa lalu, bikin mellow meanwhile aku nunggu hujan biar aku bisa cium aroma hujan, aroma tanah yang menguap saat hujan turun. Cause every raindrop brings clarity, kataku sih. Dalam kondisi sejatuh apapun, aku bisa duduk ngadep jendela liatin hujan, rasanya kaya semua masalah-masalah itu ngalir bareng air hujan. Makanya gapernah namanya aku ngeluh hujan dateng, walaupun mau kuliah gapunya payung dan hujan deres, walaupun pas lagi jalan trus tiba-tiba ujan sampe kampus basah kuyup, walaupun sering buat asmah kambuh, walaupun abis kena hujan langsung demam...... gapernah ngeluh pokoknya.

Late night convo, atau cuma aku yang percaya kalo pembicaraan tengah malam adalah pembicaraan yang paling jujur. Atau emang akunya aja yang nocturnal kali, ya. Aku percaya kalo misalnya late night convo itu ngebuktiin kalo ada orang yang rela nahan ngantuk untuk ngobrol sama kita, yang betah ngomong sama kita sampe larut. It means everything, more than flowers or other cute-mainstream surprises.

Minyak kayu putih, gapernah sejarahnya didalam tas ku gaada minyak kayu putih. Selain cinta sama aromanya, terus bisa menjadi barang penyelamat hidupku disaat kesusahan napas, juga sebagai tameng saat diganggu habibie dan teman-teman rese lainnya yang teramat anti dengan minyak kayu putih.

Hm.Terus apalagi ya...... duh tiba-tiba ngantuk.
Yaudah deh, bobo dulu.
Doain tiara makin ga labil, ga alay dan ga baper ya.


Oh ya, satu lagi.
coba deh pikirin apa yang barusan aku pikirin..............

Sebagai cewe, pasti perjuangin seorang cowo sampe nahan sakit gara-gara baper, jealous, makan ati dan lain-lain, kan katanya sayang
Tapi mikir ga sih, kalo dengan gitu berarti kita nyakitin diri sendiri?ga sayang sama diri sendiri? You shouldn't love someone more than you love yourself
Terus yang kedua, cowo yang baik itu gabakal ngebiarin kita sakit kaya gitu.

Yah, bisa cari kesimpulan sendiri lah ya.


Goodnite, xoxo


Tiara, yang katanya otw dewasa dan ga baper

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle