YEA?

Selamat Malam.
Hari ini saya akan ngepost sesuatu,walaupun capek rapat,jalan-jalan dan beresin kamar.........tapi ntahlah saya mau menulis.

Jadi tadi lagi iseng nungguin buffering mau nonton Kingsman terus buka ask.fm deh, eh tau-taunya...........

 Wohooo,membuatku penasaran dan kebelet menjawab. Namun apalah daya, pas dibuka nyaliku langsung ciut untuk menjawabnya diaccount ask.fm ku, sebenernya bingung juga mau jawab gimana. Karna awalnya buat ask.fm itu iseng aja mau main-main ala ala anak gaul ask.fm bareng Mely sama Nadhya,eh tau-taunya jadi bingung sendiri.

Hm, jadi aku ambil kebijakan (eaa asik bener) buat ngejawabnya diblog aku yang tersayang ini, karena lebih terasa nyaman dan cari aman biar ga timbul pertanyaan-pertanyaan baru dari jawabanku dan dari orang-orang baru pula........takutnya sih gitu.

So,let's start!!!!!!! *Iket kepala*
 Lah lah belum belum udah dijudge aja:( Bukan gitu dik (ala ala ask.fm kenal gakenal,mana tua mana muda yang punya acc pasti dipanggil kakak) awalnya emang buat main desc+imp+fi sama temen-temenku terus pas udah bosen ya ga dibuka lagi,eh pas kebuka udah membeludak aja.Kenapa gak pas SMA? karena aku sama ficky selalu nganggap ask.fm itu tempat untuk ngejudge orang secara cupu terus account over gaul yang pernah ada dimuka bumi ini.Dulu aja kaga punya ask.fm dibully mulu hmmmm

Lagi hitz banget nih question ini. Jadi kalo kebanyakan orang pengen balik ke SMA karena masa kuliah terasa seperti masa penyiksaan, aku saranin untuk jangan percaya. Aku ga bilang kuliah itu enak, tapi kuliah itu satu tahap lebih baik untuk masa depan yang lebih baik pula. Berat itu cuma sugesti, coba dijalanin sambil seneng-seneng pasti gak bakal kerasa. It only happens once in a lifetime, terus kenapa harus disia-siain? Ini masa terakhir kamu masih bisa minta uang jajan (lebih banyak lagi dari SMA), ke kampus boleh bawa hp, bisa main hp juga, kalo SMA? cowo boleh gondrong rambutnya, kalo SMA?ke kampus gausah pake seragam dan bisa buat kamu senyaman mungkin untuk belajar, kalo SMA?Kamu bisa nge-explore non akademik lebih banyak dibanding akademik, kalo SMA?
Intinya, ini adalah satu langkah lebih kedepan dalam hidup.Kalo maunya tingkat kesulitan kaya di SMA dulu ya kapan mau maju. Disini kamu belajar buat ngatur waktu yang ga banyak, jaga amanah orang tua, manajemen keuangan bulanan, kerja dibawah tekanan dan bangun sendiri ketika jatuh. Worth to learn untuk persiapan di masa depan yang akan jauh lebih keras. Life is hard, man. So survive!
Beh tau ni ye papa ku agak over protective. Ya sebenernya itu karna papaku gaada pilihan lain selain ngekost-in aku, dulu tinggal sama yangti aku tapi ternyata jauh banget dari ub dan harus naik angkot setengah jam-an gitu. Ya walaupun aku sudah ditempa ke smunti naik jono setengah jam-an kalo kepagian dan satu jam kalo kesiangan, tapi tetep aja beda. Kuliah itu gak sehari penuh, ada sela-sela jam kosong yang kadang aku pake buat tidur siang, tapi kalo aku tinggal jauh dari kampus maka aku harus stay dikampus nungguin jam kosong yang berjam-jam karna waktu buat pulang akan terasa sia-sia. Jadi gitu deh, pas aku minta motor papaku ga setuju karena takut begal dan resiko jatuh dijalan akhirnya beliau gak punya pilihan lain selain ngekost-in aku, HAHAHAHAHA *tawa setan*
Hm, apa ya. Aku suka ngedekor kamar gitu kalo lagi gak ngapa-ngapain.Jadi ada satu pojok dimana aku tempelin semuanya kaya, foto-foto hasil photobox,gambar tangan,tiket konser,tiket nonton,reminder,nametag sama hasil-hasil karya poster dari kepanitiaan (wohooo anak pdd banget?),terus beresin kamar tiap pagi,buat kamar kamu muat sama semua barang-barang kamu,semprot pewangi biar seger. Sukses kamu untuk universitasnya, harus siap menang dan siap kalah!
Agak hening pas baca yang ini. Bisa-bisanya ada anak-anak ub yang tau ask.fm ku. Terlalu gak mungkin kalo anak kelas, dan terlalu baik untuk anak-anak BEM yang dengan kejinya ngebully aku disekret tiap hari. Hm, siapapun kamu jangan-jangan kamu salah orang *hening lama*

 Lah lah aku emang agak hiperaktif, kadang kalo ketawa ga ke kontrol, ngomong sama menteri sendiri aja suka kelewatan, hm maafkeeun:( Yah yah belum kenal udah sayang sayang, situ kira saya RS Harapan Bunda "Melayani dengan kasih"? Hm -_-
 Iya rapat mulu ya. Sampai temen-temenku kira aku anak bandel yang ga memprioritaskan kuliah. Padahal tiap pulang rapat aku nugas, tiap pagi aku ngeprint lecture buat bahan kuliah, tiap jam kosong aku kerjain tugas kelompok, Hm kok curhat ya. Yuhu kamu nya yang katanya mau jadi kamunya aku (elah ribet banget) juga ya, jangan biarkan kuliah menghalangi untuk bersosialisasi, dan jangan pula biarkan organisasi melalaikan kuliahmu~
 Duh ada pula anak os3d yang bilang gini, terharu:') Ikut BEM doang sekarang dik, lagi sibuk di tiga kepanitiaan, PDD di SIT (lomba design grafis), Sekertaris pelaksana di PMT (school of mawapres&Agriculture Leadership program) dan Humas di ISS (Indonesia Student Summit). Alhamdulillah kalo bermanfaat. Terima kasih hohoho
 Kinda interested. Aku pasang alarm ditiap waktu. Jadi jangan kaget kalo lagi asik-asik nonton eh alarm bunyi,lagi asik-asik belajar eh alarm bunyi, lagi mau mandi eh alarm bunyi. Kenapa? Karena dari bangun pagi untuk sholat sampai malem mau tidur itu ada alarmnya sendiri. Kaya alarm buat ngingetin sholat, ngingetin minum air putih, ngingetin belajar, ngingetin ada rapat, jam 10 harus udah tidur, Hm seems complicated, huh?Tapi percayalah itu bekerja dengan baik, setidaknya hidupmu tidak berantakan karna kamu ngelewatin satu hal atau telat ngelakuin sesuatu. Walaupun keliatan jomblo abis sampe minum aja ada alarmnya, setidaknya aku belajar untuk mandiri. Mikir deh, pasti pada sedih kalo gaada yang ingetin ini itu, padahal itu adalah kerjaan yang bisa kita lakuin sendiri.
Deket sama siapa deh?Kalo emang deket pasti karena ada urusan tertentu atau makan bareng atau nebeng pulang. Kalo "deket" dalam konteks suka-sukaan gak ada kok. Kenapa sedih, sok atuh sini temenan sama aku, aku ajak main-main, asal gak main hati, gak paham aku wkwkwkwkwk
 Wah,ada juga ya yang suka baca blog aku yang penuh dengan curhatan pribadi ini. Jujur aja terharu juga baca kata-kata "advice" wkwkwk sebenernya aku ga niat bikin advice, itu cuma hal-hal yang aku pikirin dan aku aplikasikan dalam kata-kata. Jadi itu bukan advice dalam makna aku ngajarin suatu hal yang udah pasti kebenerannya, tapi itu hasil buah pemikiranku aja hehehe tapi kalo kamu merasa itu baik ya ikutin aja gapapa, kan jadi seneng akunya. Ntar deh kapan-kapan desc teman-teman superku, karena terkadang aku terlalu asik menghabiskan waktu sama mereka sampe gak sadar apa yang buat aku betah sama mereka ea gombal deh. Lagi kangen my babies:( Wohooo okai okai terimakasih suplemen menulisnya *kecup*
 Hahaha jadi kalo nge-ask belum move in nih?Iya banget?
 Nempel banget? Haha some people are not meant to be, adik and goodbye is the only way:):)
 Hm, jadi dulu mikirnya kan suka-suka an kan pake hati, jadi kenapa harus mandang agama? Ya padahal gak sesimpel itu. Agama itu ternyata berkaitan dengan semua hal yang ada dihidup kita. Setidaknya pernah belajar dari hal yang gak kita tahu jadi tahu.
Dijudge pasti pernah dong, dari temen sendiri,adek kelas, orang tua, guru, banyak deh. Hohooo lagi gak pacaran sama siapa-siapa nih, dan niatnya mau gini terus sampe nanti dapet cowo yang ngajak nikah hahahahaha ngakak gak?doain istiqomah deh ya.

Kalo pacaran terus berarti cabe?Yha gitu aja terus sampe brawijaya pindah ke depok
 Nonton,main kerumah,belajar bareng,les bareng,ke kantin bareng,nebeng pulang,makan dimana-mana, yagitulah pacaran ala ala anak SMA.Ini kamu yang nanyain daritadi?Yakali isinya gini gini aja, kayaknya kalo nanya soal kuliah pasti aku balesnya lebih niat, hm
 Bah, banyak kali kata "trus"-nya. Jujur aku agak bingung bacanya, Iya gitulah dik drama waktu SMA. Terlalu manis terlalu pahit, makanya jangan manis-manis jangan pahit-pahit juga.
 Ketawa ku lucu?Lah kalo ketawa ngakak banget gitu,gaada kalem-kalemnya. Ngelawak ga garing?Lah aku aja sering dibully karna jarang lucu kalo ngelawak. "kebelet jagain aku"?sesak bacanya:(
 Kalo emang merasa lebih baik,kenapa takut terkalahkan?:)

Yha adik, aku emang suka nya main twitter,instagram,utube sama blog. Kadang aku buat account itu cuma pengen tau aja rasanya, ga ask.fm aja.Path juga aku gasuka makenya:')
Gapunya elah gapunya.Kan udah dibilang, stop falling in love with people that i cant get.



Huft,some questions left, namun ku lelah.Aku harus ngerjain beberapa laporan besar karena ini udah deket sama ujian praktikum.


Well,

Semangat Tir!

Eh lupa,

kan

mau nonton kingsman

haha
//bye//

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle