early post

hello!
00:15, sedang belajar genetika karena beberapa jam menuju uas
di
Jl.Kertosariro No 68, Malang kota

current mood: missing my whole life in the past

a piece of memories from 3 years of school
who makes my school-life out of crappy but crazy
them.
the eight of us.

Kangen?Kangen.Banget?Banget
Kangen banget.

kangen pake seragam putih-abu,batik,kotak-kotak,olah raga.
 Yang dulu cuma beda kelas, sekarang jadi beda kota.Untung di pulau jawa semua, tapi tetap aja jauh.

Jadi awalnya kita dipertemukan di kelas 10 gitu.............

Tista: awalnya kenal, karena aku kepo.Salah sendiri tista pendiam dan aku yang notabene teman sebelahnya (bukan teman sebangku) kebelet kenalan karena dia pernah ke rumahku sebelum mos sekolah, memang kita sudah ditakdirkan untuk berteman, wkwk. Orang pertama yang aku jadikan teman dekat saat kelas 10. Ya tau lah pasti kan, semua rahasiaku ada dia. Curhat galau dan segala macam sikap alay ku dia yang tau. Selalu sariawan, gapernah sehari dalam hidupnya hidup tenang tanpa sariawan.Sekarang tista di statistika UII, baik-baik ya tis disana, jangan nge-gaul terus:p

Wisa: Aku ga ingat siapa dulu yang aku kenal, wisa atau ijah, yang pasti mereka selalu berdua dan awalnya emang mirip. Wisa ini yang paling bule diantara kami, yang kulitnya merah pas kepanasan dan putih pucat pas kedinginan.Colorful kan hidupnya?ga kaya aku yang mau panas, dingin, sakit, sehat tetap aja coklat, hmm *hening*.Wisa kalo marah terus nabrak tembok, pasti temboknya yang minta maaf, tapi untungnya wisa gapernah sih marah terus nabrak tembok hihi.Uni uni padang kami yang paling ngeri kalo sudah mengomel.Tempat dimintain kertas minyak. Sukses ya wisa di kedokteran maranatha nya, jangan hilang-hilang lagi dari muka bumi, kami panik loh, serius.

Ijah:walaupun satu univ dan kost-an kita dipisah cuma beberapa jalan, kami tetap jarang ketemu.Ya tau deh, ijah kan sibuk, anak rapat abiz. satu-satunya anak ips diantara kami (ceritanya aku,mary, nobi pengen masuk ips juga tapi kami berkhianat, huft). Walaupun uni uni padang juga, ijah cenderung amat kalem dan penakut. Gatau deh, nutup pintu angkot aja ga berani, pengen nangis liatnya. Ijah perjalanan cintanya rumit, kalo ga cinta dalam diam pasti kena tikung. Semoga lancar ya jah HI UB nya, jarang sibuk-sibuk dong, biar bisa meet up.

Mary: meri ci anak gawl. Kami semua keren sih, tapi cuma meri emang yang paling sombong, keren nya ga main-main, kalo mau disebutin satu-satu prestasinya udah kaya gerbong kereta api penataran pas mudik, panjang bedz. Tapi karna aku baik jadi kusebutin lah ya, meri itu anak konser, pernah konser di vietnam sama di kendari, penanggung jawab pesparawi smunti, GBN13, menang lomba debate di provinsi (juara 3/harapan 1 gt, lupa) dan yang paling hitz itu arsin UI'14.Iyalah mer, kita akui kok kau yang paling keren diantara kami. Semoga betah ya mer di arsin UI or wherever you are, keep shining for Indonesia:)

Nobi:Yah nobi, dari awal kenal aja udah ketauan bawelnya. Emang bawel kok, paling banyak kalo cerita. Paling sering (like sering banget) sama nobi, tapi tetap saja balikan. Teman nonton, teman bikin dekor backdrop pagelaran,teman nge-gengtor, partner jualan kripik move on dan sekarang jadi teman tidur sekamar untuk beberapa hari ke depan.Kehidupan cintanya juga rumit, kalo ga gabisa move on ya kena tikung. Temannya ada disetiap sudut sekolah, banyak banget. Sekarang selalu ngaku hitz bandung dan cerita kalo cowo bandung ganteng-ganteng. Jangan me-lado di bandung ya nobi, sukses teknik fisika telkomnya

Tika: Teman bocho (bocho itu panggilan untuk orang orang yang gila nya beyond the limit, jangan dibayangin), partner mentionan, partner in crime, sitmate dan partner bekal. Hidupnya paling woles, isinya ketawa semua, lagi senang ketawa, lagi ada masalah, masalahnya yang diketawain. Walaupun jomblo 16 tahun, tapi pas ultah ke 16 tika verified masuk ke daftar anak smunti yang ditembak secara so sweet. Ya walaupun putusnya agak sepele juga (sekarang dikenang sebagai hari pahlawan kehujanan). Semangat tika TI telkom nya, Allah knows best, tik:)

Sefty: she called herself  "sefty" dan tidak pernah berinteraksi dengan "aku" "ko". Paling positif diantara kami. Sempat gak bisa move on dan drama "cinta gantung" yang berkelanjutan. Rankingnya gapernah mengecewakan tapi tetep deg-degan setiap ambil rapor (ya mungkin nemenin kami-kami aja yang selalu fluktuasi rangkingnya,hm). Sefty emang yang paling alim. Pokoknya sefty kaya sisi putih dari kami gitu, wkwk. Tempat curhat yang gapernah memihak, selalu objektif. Sukses ya sef di STAN tanggerang, jangan betah-betah disana biar bisa meet up sama kami.



sekarang cuma bisa curhat via line, ngeluh makin gendut, susah kuliah dan pengen nikah
pokoknya
kangen 
kalian 
titik
.


sudah ya, sudah pukul 1:04, uas semakin dekat. Wish me tons of luck! See you on top guys,

eh kelamaan


see you soon when holiday comes!!!!!! *kecup satu satu*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle