Anxiety

Daddy, I'm broke
Daddy, I'm torn
Daddy, I'm insecured
Daddy, I'm afraid
Daddy,

I'm done. 

Take me into your arms and said that everything's ok.

Hug me when world just torture me

Stay beside like i was kid

I'm done, Dad. I am really done to live far away from you.

I cry along the night, feeling like i got mental disorder.

"Kamu cuma kaget aja, tir. Itu hal biasa kok yang sering kejadian di kota besar" They said.

But, simply i got traumatic at all. It was something that i cant tolerate. So pathetic.

 Mungkin,

saya mulai lelah untuk tetap kuat berdiri sendiri jauh dari orang tua saya
saya mulai lelah untuk menghadapi dunia sendiri dengan segala keanehannya

Tapi,
Saya terlahir sendiri dan akan mati sendiri
kenapa harus takut?
kenapa harus lelah?
kenapa harus butuh orang lain?

Saya paham,
Tuhan adalah Zat yang menjadi tempat saya mengadu dan kembali

Namun, saya tidak tahu untuk melepas belenggu dari ketakutan saya sendiri
saya benar-benar tidak tahu.

I messed up. I'm depressed. I can never go out from this anxiety.

Tuhan, saya retak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle