#CRAFT Scrapbox [the cheapest yet memorable gift]

Happy birthday happy birthday, happy birthday Ikhya! *sumet mercon*

it’s gonna be late. tapi, aku ingin sekali ngepost ini.
bukan, bukan ultah ikhya.
hadiah untuk ikhya yang buat aku flashback ke jaman SMA dimana waktuku habis buat main main sama kertas crap atau video editor.

hari itu hari senin. aku kuliah cuma jam kedua. 08:45-10.30
abis itu gabut parah, mungkin karena masih sepi tugas.
Alhasil aku pulang ke kost dan berinisiatif untuk buat scrap box untuk partner yang abis traktiran malem sebelumnya.

berbekal karton hitam sisa, gunting, origami motif sisa dari jaman baheula, double tape dan imajinasi tanpa batas, so here it is.

this box may pop your day up!
Gaboleh lupa sama menlu!

isinya wishlist buat ikhya!

Flip flop! bisa ditarik. so excited.
maapin tiara yang cuma bisa ngeprint di kertas
hvs 70gr karna gaada stok kertas foto:(

Pasca-crafting be lyk......

finally done in 2hours. So proud of myself.
teruntuk Ikhya,
yang belakangan aku jadikan kedok agar tidak digoda goda
yang dulu musuh banget karena selalu mementingkan pacar dibanding menlu
yang ganteng tapi colo
yang medok tapi anak gaul

21 tahun harus makin pinter ya, Yak! agar gantengnya maksimal.
makin ganteng kalo ngga ngestalk ig cewe cewe cantik atau nge screencapture foto mantan di stories IG.

sincerely,


your partner dirjen kece

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG’S ESCAPED: Cerita dari Bumi Pasundan

Life Lately

Fast-Paced Lifestyle